You Now Here »

Menertawai Logika Sesat Pendukung Prabowo Yang Pengikutnya Puluhan Ribu  (Read 94 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Kasihan banget org terpelajar, cupet banget otak nya

Roedy Siswanto:
Hahahaha ...kalau doi baca tulisan bung Nafys , Nggak bisa tidur dia...

Bintaro You:
Mereka sdh ngeles lewat jubirnya yg dimaksud lebih besar itu jumlah penduduknya...lahh dah ngeles lebih fatal pula salah... klo jumlah penduduk ya hrsnya blg LEBIH BANYAK .... klo lebih besar ya terkait ukuran luas bukan isi. Contoh nih anumu lebih besar... itu artinya ukurannya besar atau isinya besar?? Gini aja kok ga bs nalar om wowo

yawming:
hahaha tragedi teleprompter kampreter

Agus:
Tuntutlah ilmu setinggi2nya untuk membuat hoax

Oma Acel:
Soal video editan agnes mo,  saya juga dapat tuh.  Pendukung sblh memang bisanya hanya sebarin  video editan. Tidak hanya itu msh banyak kreasi2 mereka.

Soekojono Goen:
Setahu saya, kalau ada orang asing masuk USA dan kemudian ketahuan bahwa orang tersebut ternyata dungu dan pekok, biasanya langsung dideportasi kenegara asalnya.


(click to show)


rashid netz:
Sedihnya, seperti jaman kumpeni, ada saja org yg mau dimanfaatkan utk menjajah bangsa sendiri.

eddy eddy man:
sbg seorg yg kelihatan intelek ( terpelajar ) dia pasti tahu soal luas dan jumlah ....cuma frustasi aja krn junjungan nja kalah debat ....

Rico Rio:
Para kampretos ngeles, bhwa Prabowo tdk sebut luas.. Prabowo cm sebut Jateng lebih besar dr Malaysia.. lambang matematikanya: ">", lbh besar.. mksdnya jumlah penduduknya lbh besar.. demikian pembelaan mrka.. hmm.. tdk sebut luas, tdk sebut jumlah penduduk jg.. tp kampretos mah bebas bikin tafsir sesuka mrka.. mrka ga pernah salah.. paling suci pula..

Sendiri Lagi:
Namanya juga kampret. Nalarnya terbalik-balik. Ironisnya, mereka-mereka yang sebelum jadi kampreters, intelek... begitu jadi kampret berubah drastis jadi idiot.

HMV5888:
Dr foto2nya keknya ni org antek mamarika, ya ngga bang Nafys

Oppa Bakran:
ya memang setan ngumpul sama setan, dungu sama dungu. Nah capres nya hati setan otak dungu kelakukan kampret.. jadi pas. Dari foto agnes aja biar kaos sama putih.. udah kelihatan beda juga potongan rambutnya. Foto dimobil diambil Maret 2018 saat itu belum tahu capres Jokowi dpt nomor berapa. Jari agnes itu utk Peace atau juga utk Jokowi yg memang saat 2014 sampai diumumkannya Jokowi terkenalnya salam dua jari. Gitu aja logikanya. Tdk usah pake sekolah tinggi kalau somplak macam si pendukung Wowo yg tolol bin dungu ini.

Sendiri Lagi:
Setuju. Sebelum Agustus 2018, Jokowi masih identik dengan simbol nomer dua.

Oey Yung:
Knp ye ort jahat kok jelek2 amat mukenye...kgk ada penjahatnye ganteng spt tom cruise gt?

Oh ye 1 lg..kalo bcr sm org gila kita jg bs ikut jd gila..jd jgn gila dl ye..msh bny hal2 indah di dunia ini

hoetomo:
Ada perbedaan antara Luas dan Jumlah

Sendiri Lagi:
Itu matematika tingkat dasar, lho... masak si CW (jangan dibalik) yang ngakunya pernah ke Amrik gagal faham ?!. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menertawai Logika Sesat Pendukung Prabowo Yang Pengikutnya Puluhan Ribu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menertawai-logika-sesat-pendukung-prabowo-yang-pengikutnya-puluhan-ribu-TwX-JD-uS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: