You Now Here »

Prabowo Mimpi Gaji Besar Pejabat Akan Hentikan Korupsi  (Read 80 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Mimpi Gaji Besar Pejabat Akan Hentikan Korupsi
« on: January 19, 2019, 04:05:11 PM »




Senopati:
Semakin besar gaji seseorang, makin besar juga keinginannya. Karena gaji besar, meningkat juga gaya hidupnya. Jadi semakin gaji dinaikkan, angka korupsi juga makin meningkat. Yang mampu mencegah korupsi justru faktor moral dan etika, sama seperti juga kejahatan2 lainnya.

Raff:
Sayangnya isu korupsi dijawab Pak Jokowi pun masih normatif ... tidak ada terbosan yg greget ...
Kalau tidak bisa hukuman mati karena HAM, kenapa tidak dimiskinkan misalnya dengan menyita/membekukan seluruh asset kekayaan koruptor beserta keluarganya?
Itu kenapa, saat sudah dipenjarapun, napi koruptor masih bisa sogok sana sogok sini buat bisa mendapatkan pelayanan VIP ...
Dan dampaknya, selama hartanya tidak disita, efek napi koruptor bisa menyeret pihak lain untuk berbuat koruptif (hakim, petugas lapas dll)
Selepas dipidana pun, mereka tetap makmur ...

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau ada RUU mengatur hukuman mati untuk koruptor, pasti tidak akan pernah lolos di DPR. Memangnya mereka mau bunuh diri?

Will W.:
Iya betul.
Mana mungkin mereka dpr mpr bikin uu yg mematikan diri .... kalau diktator sih bisa karena dia sendiri bisa korupsi tapi anak buah di bawahnya dilarang korupsi jadi siap2 anak buahnya mau dihukum mati

Martabak Sweet:
Karena cawapres dia si maruf itu pro korupsi dan lembaga mui itupun koruptor cap halal dan kena kasus korupsi alquran karena membenarkannya.

hoetomo:
Pak JKW gajinya( Rp 0.7 M/thn )  jauh dari gaji perdana menteri Singapura (Rp 30 M/tahun) padahal Singapura cuma kota .... tetapi pak JKW tetap kerja keras dan bersih.
Semuanya itu disesuaikan dengan kemampuan negara dan biaya hidup.
Kalau mau kaya jadi pedagang atau tenaga profesional., resikonya kerja keras , mau nggak ??

Nawadi Zheng:
Aahh.. ini strategi untuk meraup suara dari ASN yang di jaman Jkw ruang gerak mereka untuk korupsi semakin dipersempitkan. Semua janji PRABOWO-SANDI hanya untuk menyenangkan hati dan psikologi para pendukungnya.

Martabak Sweet:
Gaji besar, istri 4, anak 20, perlu korupsi tidak?

Will W.:
PNS/ASN kalau gak pakai logika gak berpikir jauh bakalan nyesal karena kapan pemerintah naikin gaji PNS seperti itu maka chaos ekonomi satu indonesia, inflasi gila, investor kabur, dan PNS gak bisa kerja/digaji jadi PNS karena indonesia bangkrut kayak yunani....

TUgiyo:
Kesenjangan antara pns dan non pns saja saat ini sudah terasa...kok ngomong gaji kurang.....mungkin...mungkiiiin lho ya pns pendukung prabowo tukang bolos dan kerja asal2an jadi tunjangannya banyak kena potong..

Juan:
kubu sebelah wajib baca soal praktek appeasement yg dilakukan oleh negara-negara Eropa, terutama Inggris, terhadap kerakusan Hitler sebelum Perang Dunia 2 meletus. itu banyak benang merahnya dengan pernyataan Prabowo soal menaikkan gaji PNS.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Mimpi Gaji Besar Pejabat Akan Hentikan Korupsi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-mimpi-gaji-besar-pejabat-akan-hentikan-korupsi-nkkTfc1cU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: