You Now Here »

Ketika Konsultan Politk Lokal 01 Mengalahkan Konsultan Politik Import 02 Ini Penjelasan  (Read 88 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Target Prabowo bukan untuk menang debat. Prabowo dan konsultan politiknya tahu Prabowo pasti hancur lebur dengan topik debat seperti itu.

Target Prabowo adalah menyampaikan kalau
1. koruptor dari kelas teri, uang rokok, 10ribu rupiah sampai milyaran bisa bernafas dibawahnya. Apa anda kira pejabat dan PNS di Indonesia mayoritas tidak pernah merasakan nikmatnya salam tempel dan uang rokok? Cawapresnya Jokowi pun pro korupsi kok.

2. buat kita, substansi debat Prabowo itu bodoh sebodoh bodohnya, tapi buat sebagain Rakyat Indonesia itu yang mau mereka dengar: uang, uang, kesempatan dapat uang. Bukti: DP 0%, OKE OCE. Sebagian rakyat, meskipun cerdas dan tahu resiko dikibulin, akan ada yang ambil kesempatan itu melalui Prabowo.

Yang dijual konsultan politiknya Prabowo bukan menang debat, tapi menang PILPRES dan WISDOM.

Ahok menang debat
Djarot menang debat

Tapi mereka kalah di Pilkada. Dengan situasi sama seperti sekarang, arogansi dan jumawanya isi komen dan tulisan di seword. Mudah mudahan tidak kecolongan lagi.

Bernard Djoman:
Betul sekali! jangan jumawa ...KJP Plus, bisa ditarik tunai ....... makanya masih banyak yang ketipu dengan hadiah dari provider telco atau WA broadcast ticket gratis dari Singapore Airlines ..... SQ loh .... airlinesnya para middle class

YouSuf Mohammed:
Ya..
Buktinya saja, counter mengenai hoax2 yg terjadi hanya diseword saja bukan oleh media2 utama, makanya kubu mereka masih sangat senang dgn hoax, karena dinalai strateginya berhasil

Nawadi Zheng:
Hanya Seword yang fokus dan melawan hoax terus-terusan ??? ?????

YouSuf Mohammed:
Berarti tim promosi jokowi memang menjadi titik lemah selama ini..

Pacak Dikde:
Ahok kalah karena kena "kasus hukum" .....

#coblos01:
Omongan anda ada benarnya, ASN bermental korup pasti akan memilih prabowo.

Lanina:
Enakan sate ketimbang burger

Will W.:
Enakan tempe daripada kartu atm

Gunawan Abdi:
PD boleh tp jgn jumawa.  Ingat zaman Ahok disemua debat dia menang lawan Agus & Anies,  pendukung Ahok senang & terbuai eforia,  tp lihat waktu pencoblosan Ahok dikalahkan dg cukup menyakitkan... Ayo tetap waspada & rapatkan barisan...!!! ??? ??? ??? ???

Aryk:
Ciri kaum Jahilliyah memang doyan tereak 2x anti asing, padahal dianya pro asing.......didebat 2x TV juga spt itu, Lihat saja jahilliyah 2x yang sdh terdesak dan nalarnya ngawur pasti ngomongnya akan digede 2x in - nyerocos dan potong pembicaraan lawannya .


Kalau TV & Host jahilliyah itu akan paling demen ngundang narasumber yang jahill2x. karna memang tujuannya untuk cuci otak ummat di Indonesia agar otaknya ikut jadi radikal jahill.

Bagong Setya:
Jadi bila sumber kekacauan ada pada antek mamarika yang dibayar Prabowo mustinya mengusir dan melarang asing menjadi konsultan pilpres negeri kita. KPU juga kecolongan. Dimana kedaulatan dan kewibawaan bangsa kok pemilunya bisa diaduk aduk konsultan asing

mbladus ah:
SBY dicuekin, Siapa Antek Asing sesungguhnya...?

#JokowiLagi

eren armin:
Mbak erika, mungkin bisa dibuatkan artikel mengenai Abu Bakar Basyir yg dibebaskan, jujur aja banyak pendukung jokowi yg kecewa, klo saya sih melihat ini sbg langkah politik, tapi jujur jg bingung langkah politiknya kok riskan ya.

Oppa Bakran:
teriak teriak anti asing tapi sendiri pakai asing. Itu mulut Wowo dan semua pendukungnya emang bagus disumpal dgn ludah mereka sendiri. Tdk masalah dgn agama apapun tapi jgn menghakimi agama orang lain. Teriak2 Islam tapi keluarga sendiri kebanyakan non Islam. Gue Islam dan gue ngga anti agama lain. Munafik bin kampret. Membusuk di neraka saja si Wowo.. buntelan itu. Dan Sandi yg banyak disukai ibu2 dan para bencong.

Oey Yung:
Lah ktnye yg bule itu dr kel rothschild..yg mn yg bnr ye

Gede Yasa:
Redneck bangsat ini Biar cepat mati!!!!

yuviandi purbodewanto:
Hasrat berkuasa sdh menelan pak wowo .. mengerikan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Konsultan Politk Lokal 01 Mengalahkan Konsultan Politik Import 02 Ini Penjelasan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-konsultan-politk-lokal-01-mengalahkan-konsultan-politik-import-02-ini-penjelasan-37uogvuEs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: