You Now Here »

Mewaspadai Provokasi Jahat Amien Rais Dan Prabowo  (Read 102 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,035
  • Poin: 17.111
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mewaspadai Provokasi Jahat Amien Rais Dan Prabowo
« on: January 19, 2019, 11:05:45 PM »




2019jkwlg:
Mbah inget umur, inget kemampuan, inget kelakuan, inget Tuhan....Si Mbah Amin ngomong apa saya mah masa bodo, pokoke 2019 Jokowi Amiinnn

Dr. Cebong:
Tanda2 kekalahan mereka ini, sudah tergambar dari ucapan2 mereka sendiri .. kualitas mereka terkuak dgn sendirinya
Allah telah membukakan kepada kita siapa mereka...
InshaAllah JokowiLagi !!

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? sungguh-sungguh superrrr....super idiot!!!✍️
Dari "para-pentolan"nya...di"kelilingi" para-ahli tafsir ayat ngaco" plus "pemegang kunci pintu--jamban",para luntang-lantung perajut mimpi hendak naik kasta...para pion bumi datar(jaman dahhh canggih) tetapi masih bernalar onta,...di Papua sudah sejak lama masyarakat sana jauh dekat pakai pesawat.....ehhhh Bani-Micin minumnya masih "kencing--onta"....Ter"kini" dan sudah top-banget-->"minum-sulingan-TAIK-serasa Aqua si"SandiBego!" ????
??? ??? ??? ??? .....Allah itu Maha Segalanya! Allah itu Pencipta Segalanya! Lahhh si Sengkuni dan Para Gerombolan adalah "ciptaan"....nafasnya saja "pemberian" Allah....koq "merasa" selevel bisa "nego" dengan Allah??  Untuk sok akrab mau pakai ngemeng jawa-halus pula! ??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ?????? ??? ??? ??? "Melobby Allah versi "$engkuni" ????
??? ??? ??? ??? ....Menyembah "Allah" jaman now....ala "Sengkuni" cs! ??? ??? ??? ??? ????
.......semoga Allah bisa "diapusi" oleh $engkuni dan Perangkat2 Penggertak Sang Pencipta ✍️✍️✍️
(click to show)


pro Indonesia:
Orang tua ini mau dijadikan apa sama mas bowo?

Kurara:
Kubu Preman Pasar ancam2 mulu.

Lajessca Hatebe:
Akh, sudahlah kau itu sengkuni. Becakap aja mulut ko itu udah bau comberan. Udah dekat liang lahat sehingga matamu rabun senja melihat fenomena dan euforia masyarakat mendukung Jokowi. Jadi, KPU gak mungkinlah curang. Kami tahu kok, kelen itu cuma mau menciplak pilpres di Congo, di mana oposisi menggeruduk KPU di sono.

Octo Duma:
Kubu 02 bener2 sudah kalap dan merasa sdh kalah duluan. Wowo, Amien dan begundal2nya sdh ga menganggap lg Pilpres ini sbg pesta demokrasi yg menyenangkan yak ?!. Provokasi, main ancam .., mau menang dg cara kekerasan ??!, Jangan mimpi yak !!!. Ayo Polisi dan aparat keamanan lainnya, tingkatkan kewaspadaan dan kesiagaannya. Kita rakyat mayoritas yg waras tetap menginginkan NKRI yg tentram dan damai.

TMP2:
"Semua orang pun tahu kalau Prabowo itu nasionalis"

Hmmm....tidak asli, tergantung situasi dan selera kok.

Yadi Tang:
Semoga doa nya dikabulkan, buat si mbah sendiri

Mas B:
Taek emang si Sengkuni itu !

silabo hatung:
menurut ramalan ki jambronk entunyaloyo di 2019 banyak orang yang akan meninggal.. terutama yang usianya di atas tujuh puluh tahun.. mungkinkah telah terdaftar di kloter tahun ini .. ?

yawming:
pokoknya waspada terus, karena klp wowo berpotensi bikin chaos.....biasa mantan pecatan yg bisa perang

Felix lai:
Sangat memungkinkan mendompleng kekalahan Prabosan sebagai pintu masuk bagi kelompok radikalisme menduduki kekuasaan.
Mengandaikan jika terjadi chaos dan kelompok radikal berhasil menguasainya, apakah kemudian kekuasaan tsb akan diberikan kepada Prabowo begitu saja ?
Rasanya tidak mungkin karena bbrp hal :
1. Wowo adalah warga keturunan dan saudara"nya pun masih beragama Kristen.
2. wowo sangat pro Amerika.
3. Kelompok kayu harum ingin berkuasa kembali yg termasuk anti radikalisme.
Persoalannya apakah Prabowo menyadari hal tersebut atau malah terlena karena dipikir dia bisa memanfaatkan kelompok radikal untuk mendapatkan kekuasaan atau malah dirinyalah yg sebenarnya sedang diperalat untuk mencapai tujuan dari segolongan dengan HTI ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mewaspadai Provokasi Jahat Amien Rais Dan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mewaspadai-provokasi-jahat-amien-rais-dan-prabowo-2fGfp6BMw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: