You Now Here »

Zeng Wei Jian Dan Kunjungan Uni Eropa Waspada Intervensi Asing Dan Aseng Di Pilpres  (Read 183 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Si sampah narkoba ini lagi
Paling dia lagi sakaw waktu nulis, anehnya kampret banyak yg memujanya, gw ga heran, org gila memuja psycho

Opa patompo:
Ah cukup dibiarkan..
Kita kawal saja pakdhe dan pemilu...
Dan harus menang pakdhe...

Ya kalo soal intervensi asing, pasti adalah, walau ga terendus publik...

kaatabelece:
Dari jaman doeloe, jaman antique, politik divide et impera dipakai buat memecah belah buat menguasai. Seharusnya kita semua ambil pelajaran dari sejarah bangsa kita sendiri. Seandainya oposisi menang, mereka harus membayar upeti besar mengalahkan pertahana. Semua tidak gratis! Mizonis, Mamarika, Wahyudi sedang bantu oposisi semaksimal mungkin untuk menang karena ujung2nya untuk kepentingan mizonis, mamarika dan wakyudi, dan bangsa kita akan dipecah belah dan diambil hartanya.

Kita harus bersatu untuk NKRI dan Jokowi harus kembali memimpin!

Harry:
"Papua adalah kotak harta karun. Papua adalah sumber kekayaan dan pusat pengerukan harta karun besar-besaran bagi kaum Mizonis dan Mamarika, juga mungkin ada peranan Wahyudi di dalamnya. Intinya begini. Selama puluhan tahun, tidak ada yang benar-benar tahu kandungan mineral, emas dan kekayaan yang ada.'

Kasihan betul lah papua ini...diperebutkan para penjajah. Bahkan ada yg gak merasa malu meng-claim kekayaan alam papua sebagai miliknya. Seakan melindungi kekayaan papua dari "penjajah" lain padahal sejatinya juga mau menguasai kekayaan alam papua. Sementara papua sendiri harus puas dibagi secuil bagian dari apa yg sebenarnya miliknya sendiri. Ironis memang...

firman proindo:
Jgn lupa bahwa Arab saudi jg ikut jd sekutu Amerika dlm menguasai kekayaan sumber daya alamnya negara2 timur tengah kayak irak,suriah,yaman

hoetomo:
Kubu #02 sebelah sempat GR karena dikunjungi 23 dubes Europa meskipun mereka juga akan mengunjungi kubu 01 juga
Kunjungan tersebut kan ujung2nya mau berbisnis dengan Indonesia tentunya harus bersikap netral supaya nantinya lancar . Kalau bersikap waspada kita lihat hasil2 pembicaraannya..

Oey Yung:
Bnr2 dah ini org..kgk ada bgs2nye sama sekali...

Senopati:
Harap kembali diingat, sekitar bulan Agustus-September 2018, ada 2 pemberitaan kubu kardus dengan pihak asing, yang sekilas patut diberi perhatian. Masing2 dengan pihak kedutaan Arab Saudi dan China. Hal yang biasa2 saja awal mulanya, sampai suatu saat dubes Arab Saudi mencuit tentang pembakaran bendera HTI oleh ormas "sesat". Yang kemudian berujung pergantian Dubes Arab Saudi.

TMP2:
Kenapa ada orang luar yg campur tangan...ya karena ada pihak dalam yg mengundang kok dg tujuan membela kepentingan kelompoknya sendiri...kalo orang luar datang tanpa ada pihak/kelompok yg mengundang...brarti lebih cocoknya disebut invasi ato sopannya "songong".

.:M:.:
Dan baru Papua yang terlihat...masih ada pandora yang belum terbuka, makanya pada lucu2an ganggu Indonesia...mamarika, wahyudi, mizonis..dan tak lupa linggis...negri kita itu dikelilingin sama negara2 di bawah kekuasaan linggis, bismillah..mugi2 pamor Nusantara kembali jaya supaya disegani yang niat jahil.

eren armin:
Maling teriak maling, dr kmrn semua fitnah yg ditujukan ke pak jokowi ya aslinya ada di mereka semua

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zeng Wei Jian Dan Kunjungan Uni Eropa Waspada Intervensi Asing Dan Aseng Di Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/zeng-wei-jian-dan-kunjungan-uni-eropa-waspada-intervensi-asing-dan-aseng-di-pilpres-JrJr-XCb9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: