You Now Here »

Divestasi Freeport Tak Ada Kepentingan Jokowi Sedikitpun  (Read 109 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Divestasi Freeport Tak Ada Kepentingan Jokowi Sedikitpun
« on: January 20, 2019, 08:33:30 AM »




Roedy Siswanto:
Angkar topi untuk Tim negosiasi Indonesia . beli Freeport dng murah. Harganya hanya 4x EBITDA . Untuk perusahaan dng performance sebagus itu minimal 15 x ....Jadi Tim Kita memang luar biasa.

Jo William:
Akhirnya....

FREE-POROTIN INDONESIA
Berhasil menjelma menjadi
FREEPORT INDONESIA

Terima Kasih Jokowi...
Kami bangga padamu...
Kami bangga jadi cebong...
Kami bangga jadi INDONESIA !!!


Lanjutkan lagi...
Salam dari kami...
We're CEBONG !!!

Hehe...

eddy eddy man:
yg aneh ya atas keberhasilan pemerintah akuisisi saham fi ...malah tidak di hargai oleh sebagian org sendiri ( di dlm negri ) ...sungguh ironi ......dmn nasionalisme mereka .? dmn kebanggaan mereka ...?

Dnapiet:
Setelah saham 51%, FI harus open management ke Pemerintah RI, dan pengeluaran2 FI sebelumnya ke pejabat2 Indonesia akan terbuka jelas. Jadi pejabat2 yg menerima yg bukan haknya dari FI dalam 10 tahun  belakangan siap2 ya!!! KPK tolong hitung baik2 pengembaliannya dari kasus tersebut setidak yg berlaku surut 10th. Indonesia tambah kaya lagi dan Indonesia Jaya, Indonesia Raya. Salam #April2019JokowiPresiden

gpyuuk:
Itulah Jkw. Dia sederhana. Tidak butuh kekayaan duniawi. Lugu. Polos. Merakyat. Egaliter. Nggak neko-neko. Kunker ke LN pun sekarang jarang. Perhatikan pakaiannya. Itu-itu saja kok. Potong rambut pun ikut yang masal. Di Garut. Disuruh foto di pantai Anyer sendirian, dia mau. Foto di daerah-daerah bencana, merenungi nasibnya rakyatnya. Bagi-bagi sepeda. Bagi-bagi hadiah. Bagi-bagi sembako. Tidak punya bisnis ini-itu. Anak-anaknya pun tidak ada yang bisnis tambang. Hanya bisnis kuliner. Itupun tanpa bantuan bapaknya.

Sungguh dia nggak ada kepentingan sedikitpun dengan Freeport. Walaupun dia membeli milik bangsa sendiri dan belinya pakai utang triliunan. Kepentingan nya cuma ingin jadi presiden lagi.

paklik:
Yang menginginkan Jokowi Jadi Presiden lagi bukan beliau koq, tapi kami rakyat yang peduli dengan kemajuan dan kedaulatan NKRI.
Saya yakin, secara pribadi seandainya tidak terpilih jadi presiden lagi ga masalah koq buat beliau. Orang yang sudah selesai dengan dirinya.

Jibons:
yg penting berani di ajak tes NGAJI.....huahahahahaha prabowo ngacirrrrrrrr

gpyuuk:
Yaitu Kepentingan nya cuma ingin jadi presiden lagi. Walau telah gagal.

Jibons:
sekarang masih presiden ...huahahahaha

Opa patompo:
Anjrit, selama 3.5 taon?
Yg kemarin 10 taon ngapain?

Edwin Hendra Kusuma:
Bikin lagu.

bams:
Nggak laku dipasaran

Opa patompo:
Oh ya, saya lupa kalo kariernya biduannn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Divestasi Freeport Tak Ada Kepentingan Jokowi Sedikitpun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/divestasi-freeport-tak-ada-kepentingan-jokowi-sedikitpun-0zP29LRj8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: