You Now Here »

Fahri Ingin Debat Ala Amerika Indikasi Dirinya Tak Berpijak Pada Budaya  (Read 81 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ria Mariana:
Memangnya serangan personal seperti apa yang tadinya akan BPN lancar kan?secara personal jokowi tidak punya kelemahan fatal yg bisa diserang, saya gak ngerti apanya yg bisa diserang secara personal? Justru
Yang ada, prabowo yg akan babak belur kalau debat masuk pada penyerangan personal

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Hanya sebuah komentar klise jeng, daripada mengatakan pak Jokowi dan mbah Maruf mantap..kan malu dia!

Alex Rustandjaja:
Prabowo sadar kalau menyerang secara personal dia akan mudah bisa dipukul balik dengan mengungkit catatan hitam masa lalunya yang sulit dia bantah karena para saksi kunci masih bisa ditanya kebenarannya. Makanya dia main aman tapi malah tampak melempem dalam debat tsb. Ciri khasnya yang garang dan meledak-ledak sama sekali tidak muncul tapi seakan-akan dijinakkan oleh Jokowi yang tampil penuh percaya diri dan tegas.

Jibons:

(click to show)


Begitu selesai mengucapkan closing statement yg menggetarkan itu
Lengan bajunya langsung DIGULUNG....

Bahkan sebelum waktu 2 menit nya habis, kedua lengan baju sudah tergulung...

Paham ya saudaraku....?

Demi kecintaan pada NKRI dan utuhnya negeri ini, Pakdhe semalam sudah MENDEKLARASIKAN PERANG pada siapa pun yg mau mengusik keutuhan NKRI

Lengan baju sudah digulung...
Panji perang sudah dikibarkan...
Keris sudah berpindah ke depan...

Saat closing statement semalam, saya bagaikan melihat "Senopati ing Ngalogo" - panglima perang

NKRI harga mati
#JokowiPresidenRI

rashid netz:
Kalo kita difitnah tapi ngga bisa mbalas gimana rasanya? Setelah lama eeh tiba2 diberi kesempatan debat dengan si pembuat fitnah. Pasti pengen nonjok.

Nassar:
Mantulll....presiden kita terlihat sgt berwibawa & siap bertarung dlm kondisi apapun utk melawan elit2 perusak bangsa.

Sekali ini gue sepakat sm kata2 andi arief..."pak Jokowi cukup menakutkan" ??? ?????

Sniper of Siantar:
Sangat setuju..

siBaling:
Betul, kalo diperhatikan, habis disinggung soal Sarumpaet, Nada suaranya berubah jauh lebih tinggi, pertanda dia tegang dan gak percaya diri.kena skak mat di saat tak terduga.

Midang:
11 12 kalau saya melihat ini sekedar taktik politik saja untuk menutupi rasa malu yang sudah di lakukan kubu 02 dari hasil debat kemarin coba deh analisa pola pola budaya politik 02

harisentul:
Nyerang personal ? Malah ganti diserang langsung k.o. Jokowi orang bersih sob

kalikoening:
Fahri sdh bersuara, Fadly Zonk mana ne suaranya....

hary2g:
Fahri karena bukan peserta debat enteng ngomongnya, yang nglakuin debat itu ya harus banyak pertimbangan,  lah klu nyerang terus klu nanti dapat serangan balik mampukah pertahannya,  jadi klu kira2 pertahannya rapuh ya jangan cari perkara

Love NKRI:
Kualitas saran dari congor gk brkualitas spt FH, gk ngaca dirinya spt apa

Nassar:
Fahri ini bodoh2 licik...

Gak adanya beban masa lalu Jokowi menutup segala lubang serangan personal dri kubu lawan. Kalaupun isu fitnah pki, anti islam, antek asing dll dilontarkan...ini malah bs dijadikan kesempatan utk jokowi maruf membuktikan & mengklarifikasi bahwa mrk jauh dri sifat2 yg difitnahkan tsb. Siapapun yg menolak usulan BPN menyerang personal jokowi cukup cerdas utk bs meminimalisasi resiko kebodohoan yg akan ditampilkan prabosan.

Sebenarnya prabowo pun sdh keceplosan mencoba melawan personal jokowi saat blg kades pendukungnya dipersekusi. Jokowi lsg melakukan counter attck dgn melontarkan isu hoax ratna. Pdhal byk isu nyata non personal yg lbh esensial bs dibawa prabowo mengenai kelemahan hukum yg msh ada di pemerintahan saat ini (cth: fasilitas mewah sukamiskin, kasus guru baiq, kasus persekusi meilana di sumut). Tapi ya itu kasus2 nyata tsb jg tdk akan bs ditangani lbh baik oleh prabowo. Melawan kasus2 tsb jg bertentangan dgn kepentingan para pendukung prabosan. Yg ada kl prabowo mencoba TEGAS melawan kasus tsb malah berpotensi menggerus pendukung prabowo (cth: koruptor elit, para asn & guru imoral, ormas islam radikal).

Tdk heran jika kebodohan & egosentrisnya kubu prabowo hanya bs melek pd kasus2 kerdil yg seolah merugikan pihak pendukungnya ky kasus pak kades itu.

Ini menunjukan prabowo capres yg amat sangat lemah. Jauh di bawah kelasnya jokowi.

Opa patompo:
Nyuruh2 PS? sob bukan, penyandang dana bukan. Knp PS ga slepetin aja?

siBaling:
Fahri itu ya sopo to....... Halah!

Onto Wiryo Alamsyah:
kata Gus Dur : CALON GELANDANGAN POLITIK

Jibons:
Fahri Zon....halah!

Mas B:
Si Fahri mah seperti jembut kuda junjungannya !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahri Ingin Debat Ala Amerika Indikasi Dirinya Tak Berpijak Pada Budaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fahri-ingin-debat-ala-amerika-indikasi-dirinya-tak-berpijak-pada-budaya-CuBq8AShA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: