You Now Here »

Sandi Sok Iye Bilang Dilarang Prabowo Untuk Angkat Isu Novel Baswedan Preeettt  (Read 105 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Pak Jokowi sudah siap kalau ada pertanyaan kasus Novel , dan punya pertanyaan balik yang mengimbangi .Feeling prabowo benar dia tidak setuju  sensitif buat dia.
Pertemuan 23 dubes uni Europa ke kubu sebelah jangan GR karena pasti berkunjung ke semua kubu , namanya nanti ujung2nya mau berbisnis tentu bersikap netral supaya aman2 saja nanti.tidak ada yang ganggu.

Will W.:
Jadi debat itu ada kok gunanya.... terlihat:
Sandi masih lebih hijau (kurang pengalaman) daripada prabowo lalu prabowo masih lebih hijau daripada jokowi....

Love NKRI:
Playing Victim sudah
Playing Hoax sering
Playing Santun lg di coba

Haiti-Haiti dg JOKOWI, beliau Jawa Sejati yg sll menyembunyikan kerisnya di belakang, jgn dbuat sampe pindah ke Genggaman. Kelar Prabosan dikuliti luar dlm.

siBaling:
Saya terhenyak saat pakdhe ditanyai sandi soal nelayan yang dipersekusi. Keliatan mata beliau berkaca kaca dan sedikit menahan perasaan.
Nekad bener si Uno menyerang dengan hoax di acara debat. Gue yakin, Uno akan habis karir politiknya usai pilpres. Jangan pernah berusaha sakiti pakdhe dengan kabar bohong. Pakdhe sangat sayang dan perhatian sama wong cilik.

Love NKRI:
Buat Prabosan, wong cilik cuma jd Obyek Pelengkap Penderita

gpyuuk:
Jkw memang nggak takut. Apapun pertanyaannya. Apalagi cuma tentang NB. Semua jawaban udah ada di kertas. Udah disiapin timses. Tinggal nyontek.

Tapi memang nggak perlu juga bertanya tentang NB. Masyarakat sudah tahu bgmn sikap Jkw. Udah lebih dari 600 hari nggak jelas juntrungannya.

Love NKRI:
Pola brpikir Kunyuk y spt Gpyukk. JOKOWI itu PRESIDEN bukan POLISI.!!
Gk bisa bedain TUGAS PRESIDEN dg POLISI.??
Kebangetan dungu smpyan Cuk.!!

Jibons:

(click to show)


maksudnya ini ?

gpyuuk:
Jadi se777 kan ye nyontek tuh perilaku tidak terpuji??? Hehehe. Contoh buruk. Buat anak sekolah. Apalagi mau UNBK. Apalagi pemimpin yang mencontohkan. Jangan sampai mereka bilang "Debat yang penting aja pake contekan. Yang mau ditanyakan dibocorkan lagi. Masa kami ujian nggak boleh nyontek?."

Bantu saya jawab dong, kalau ada yang tanya seperti itu.

Love NKRI:
Pake TELEPROMPTER itu bkn nyontek y.?? Siapkan junjunganmu utk BACA ALQUR'AN.
Cuma BACA aja masa takut.??
Takut ketahuan y.??

Jibons:
yang adil dong ... dua duanya nyontek jgn 01 yg disalahin mulu...02 juga ngebet

gpyuuk:
Ternyata butuh keadilan juga. Kirain nggak perlu.

Jibons:
karena adil lebih  dekat ke takwa ...

gpyuuk:
Cakeeeppp

Jibons:
kasus NB masih proses dan sudah dibentuk TIM ... sabar yaa
masih lama pak Jokowi njabatnya .... masih sampai 2024

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandi Sok Iye Bilang Dilarang Prabowo Untuk Angkat Isu Novel Baswedan Preeettt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sandi-sok-iye-bilang-dilarang-prabowo-untuk-angkat-isu-novel-baswedan-preeettt-eEL3DEjJJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: