You Now Here »

Astaga Kelakuan Sandiaga Bikin Sahabatnya Erick Thohir Kaget  (Read 131 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,966
  • Poin: 19.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Astaga Kelakuan Sandiaga Bikin Sahabatnya Erick Thohir Kaget
« on: January 20, 2019, 02:05:07 PM »




Pomidor:
Repotnya kl ada warga dki yg mempertanyakan kelanjutan oke oc.

Sambil cengengesan wan bango jawab, "Maaf, bukan rakyat saya lagi."

gpyuuk:
Se77777. SSU blunder. Harusnya dia jawab. "Bukankah pak presiden pernah tegaskan bahwa mereka boleh nyaleg." Payah banget nih SSU.

"Jokowi Tegaskan Mantan Napi Koruptor Punya Hak jadi Caleg"

Harry:
Tepat sekali...pikiran saya serupa. Kalau saya yg jadi prabowo udah saya permalukan jokowi saat itu. Mungkin elektabilitasnya langsung nyungsep. Karena itu pertanyaan klise yg udah banyak diulas. Gampang bener matahinnya.

Jibons:
saat debat di mulai pak jokowi statusnya sebagai capres bukan presiden

ira koesno sama imam juga menyebutnya pasangan capres 01 ke jokowi-kyai ma'ruf
begitu juga pasangan capres 02 ke prabowo - sandi

Toni Chua:
udah keliatan khan kapasitas sandi kayak apa?
jadi wagub, dengan program ok oce, dan program dp 0%.
ok oce amburadul, dp 0% blon jalan sama sekali pada saat dia melepaskan jabatannya.
jadi KALO SAMPAI BENER2 JD WAPRES. ada masalah. tinggal lempar ke presiden ato mentri2nya. karena itu diluar WEWENANG SEBAGAI WAPRES

Oey Yung:
Kalo mmg bnr sahabat hrsnya udh hafal luar dlm gmn sifat2nye..apalagi sahabat puluhan taon..lab sy aje pny bbrp sahabat puluhan taon kita udh saling paham satu sama lain tanpa hrs bny berkata2 kok

Will W.:
1. Mungkin.... Yg keluarin duit paling banyak ngerasa boss tuh.... masa bantu lagi jawabkan pertanyaan milik orang yg sudah ambil duit sang boss? Repotin kaleew heheh
2. Mungkin.... gara2 diwakafkan jadi keluar secara otomatis auto kicked keluar gerindra itu diem2 ngeselin sang boss.....
3. Mungkin.... Kesel kardus 1M disia2kan partai lain.... gak ngangkat elektoral pribadi sang boss setelah di survei....
4. Mungkin emang dari sononya.... Lu lu gue gue..... egp.... egois? Biarin!!! Ini jakarta bung!!!

siBaling:
Kontestasi pilpres paling menyedihkan.. penantangnya terkesan amatiran. Sedih ..

gpyuuk:
Sayang paslonnya cuma dua ya. Dua-duanya menyedihkan. Nasib nasib

Jibons:
golput sana gih..

Opa patompo:
Etika politik aja kek gitu... Kok ya diajak?
Mungkin efek lip balm? Berkata jujur cuma 1x

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astaga Kelakuan Sandiaga Bikin Sahabatnya Erick Thohir Kaget yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/astaga-kelakuan-sandiaga-bikin-sahabatnya-erick-thohir-kaget-V4EsA5iWV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: