You Now Here »

Mengertilah Cebong Kecewa Karena Punya Hati Dan Otak Biarkan Waktu Mengobati Luka Hatinya  (Read 106 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Nggak papa dibebaskan, asal dikasih status tahanan rumah dan diawasi 24 jam.

Kadang2 dalam berburu bebek liar kita menggunakan bebek liar yg pernah kita tangkap untuk mengundang bebek2 liar supaya datang. ABB bisa dijadikan decoy-duck buat menggulung yg lain.

Tony Gede:
Setuju. Juga klo mati di penjara, dia mati "martir" didzolimi negara, dan itu bisa bikin sel2 teroris bangun serentak mngacau dmn2.

siBaling:
Langkah-langkah catur Jokowi memang sulit ditebak, tapi pada akhirnya kita akan mengerti, semua bukan untuk dirinya, tapi kepentingan bangsa.

Tony Gede:
Liat komentar sy.  Sejauh ini, itu info yg sy dpt? ???

Ari Hudaya:
Saya tinggal di Australia dan tidak ada reaksi spt di Indonesia soal ini walaupun banyak warga negara Australia yg jadi korban. Banyak warga Australia yg kehilangan saudara, teman, pasangan, tapi di sini biasa2 aja, di media juga tidak ramai.......salam.

Bintaro You:
Sdh di blg berkali2...klo jokowi mikir elektabilitas ngapain susah2 bgn papua...bgn pinggiran...udah suaranya dikit susah pula...sm dgn ABB ngapain mikir elektabilitas mending dibiarin aja.... pasti ada mksdnya... salam waras

Ria Mariana:
Saya baca perkembangan pembicaraan, ada rumor yg mengatakan, jaringan jihadis Aman Abdurahman di luar negeri sekarang begitu ngebet ingin masuk ke indonesia, mungkin mereka tidak sabar dan merasa  bahwa Prabowo tidak mungkin memenangi pilpres, mereka sudah menyusun rencana besar untuk membuat keributan.

Lihatlah solo sekarang, setelah kericuhan provokasi kepada polisi di acara tabligh akbar, kemarin mereka membuat demo aneh karena konblok di depan balaikota solo mirip salib! Luar biasa bukan? Tujuannya satu, membuat keributan, membuat situasi panas. Itu tidak berdiri sendiri, akan banyak rangkaian peristiwa2 lainnya yg akan mereka lakukan dan semua itu menurut inteligen akan bermuara pada ABB, ingat pesantren Baasyir ada di ngruki solo.
Itulah mengapa pembebasan ABB seperti mendapat restu dari NU, padahal NU dengan bansernya kita tahu merupakan garda terdepan yg memerangi terorisme, mereka sudah mencium gelagat serius, pemerintah sedang berupaya memutus sebuah rencana jahat yg memakai ABB sebagai pemicunya, begitulah yg saya tahu.

Sekali lagi, atau entah beberapa kali lagi, cebong diminta mengerti situasi, memang beginilah nasib pendukung pakde.

Tapi sementara itu, ditengah cebong yg sedang geregetan dan terluka, ditengah kampret yg sedang kebingungan ini jokowi maunya apa, inteligen dan kepolisian sedang bergerak senyap, dan yang tampak ke permukaan haruslah situasi yang baik2 saja, agar tidak ada gejolak.

Salam damai untuk kita semua, beraktifitaslah seperti biasa, dan jangan lupa doakan keselamatan negeri kita tercinta.

TMP2:
""“Kamu egois sekali. Kamu ngga boleh begini. Kamu ini. Kamu itu. bla…bla…bla…bla…nging…nging…nging”. Teman saya terus nrocos tanpa mau mengerti apa yang sedang saya rasakan saat itu."

Teman mba sdh pas sbg teman seperjuangan setujuan, yg tdk ingin mba terlarut berujung kekalahan dan mempengaruh teman lainnya. Mungkin lebih tepatnya bukan tanpa mau mengerti tapi tidak bisa ikut membenarkan karena situasi kondisi tertentu.

Kadang, sbg teman perlu mengambil peran spt ini, meskipun blom tentu nyaman menjalankannya dan hasilnya blom tentu spt yg kita inginkan.

Love The Truth:
You are unbeliavable bu, I respect and adore you a lot...Tulisan ibu selalu menginspirasi. Thanks a lot bu.

Tony Gede:
Bu Jemima

Buat saat ini, penjelasan yg bisa saya analisa adalah:

-  Dia keluar dri penjara, tpi tahanan rumah (sesuai wacana bulan Maret 2018 kemarin), dng diawasi penuh pergerakannya.

-  Dia keluar dri penjara, agar dia jgn mati "martir" di penjara didzolimi negara.  Salah satu hal yg akan membakar semangat sel2 teroris ekstrimis sprti ini adalah kematian pemimpinnya sbg "martir krn didzolimi negara".

Lihat saja, teroris di Poso tiba2 beraksi kmbali, itu jg sy yakin krn batalnya Baasyir jdi tahanan rumah tahun kemarin.

Klo dia mati "martir" di penjara, entah sel2 mana lg yg mulai mengacau.  Bisa2 mereka semua bangun serentak mengacau dmana2.

Bukan berarti aparat tidak bisa menangani, tapi selagi aparat melacak keberadaan mereka dan menangkapi sel2 teroris ini, biar aja sel2 ini pasif dulu, jgn dibangunkan.  Toh akhirnya pasti bisa dilacak dan ditangkap.

Widdi Yulianto:
Saya jg kecewa. Menurut saya ini blunder jokowi krn ndengerin nasehat yusril. Waktu jokowi ngasih grasi napi OPM itu saya setuju krn para napi OPM sdh menyatakan setia kpd NKRI. Lha ini onta tua bangka ini gak mau menyatakan setia ke NKRI... WTF!!! Klo saya jokowi, biarin aja tua bangka ini modar dlm penjara. Toh yg memenjarakan bukan jokowi..

Tony Gede:
Lihat penjelasan saya? ???

firman proindo:
Waspada bujuk rayu dari jin macam yusril

firman proindo:
Dilema minoritas pemilu 2019

01 ahli mengelola negara tp tidak adil thd minoritas

02 khilafah,sok tau dan berpotensi bikin negara bangkrut seperti yg terjadi di Venezuela

Golput bikin 02 menang.

TMP2:
Dalam hal ini...bukankah lebih tepat tdk adil kepada korban2 perbuatannya drpd konteksnya minoritas secara keseluruhan ??

Tony Gede:
Soal keadilan, itu kita musti tuntut ke legislatif dan yudikatif sob.

Presiden itu eksekutif. Ga bisa main intervensi masalah hukum.

Tony Gede:
Liat komentar sy? ???

firman proindo:
Mba jemi ini semua gara2 saran si ular yusril.
Kalo Ba'asyir dibebaskan karena tobat ya gpp nah ini dia masih ga mau teken pernyataan setia sama Pancasila. Jokowi mustinya berdoa meminta hikmat dari Tuhan bukan mendengar saran dari Jin muslim macam yusril. Disinilah kelihatan Jokowi telah salah langkah.
Seandainya untuk kemanusiaan,mengapa napi perempuan pecandu narkoba yg sedang hamil tidak dibebaskan?
Napi2 yg menjalani hukuman seumur hidup jg harus dibebaskan kasian mereka tua sampai meninggal disana.

Octo Duma:
"Speechless"

Tony Gede:
Liat komentar sy ya sob. ????

eddy eddy man:
perlu di jelaskan kpd semua penghuni seword , semalem konon abb udah menjatakan setia kpd pancasila dan nkri ...good job , sob ....penjelasan ente  bantu pencerahan ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengertilah Cebong Kecewa Karena Punya Hati Dan Otak Biarkan Waktu Mengobati Luka Hatinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengertilah-cebong-kecewa-karena-punya-hati-dan-otak-biarkan-waktu-mengobati-luka-hatinya-Ag2bKwMuU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: