You Now Here »

Membongkar Modus Keji Serangan Ke Jokowi Serta Benang Merah Pembebasan Baasyir Dengan Ahok  (Read 177 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




gencnzn:
Bagi yang belum pernah mengikuti pengajian gus Muwafig, youtubenya sudah banyak, silahkan mengikuti, InyaAllah akan meningkatkan pemahaman &kecintaan pada sesama anak bangsa. Note: yang non Islam juga dianjurkan mengikuti.

Edwin Hendra Kusuma:
OK, Jokowi lagi. Lima tahun lagi.

Lalu setelah Jokowi siapa? Cuma ada 5 tahun tersisa buat kita untuk mencari penggantinya.

jeremy edy d:
Itu hal yg alami dan mudah, karena dulu jokowi dicalonkan juga tdk membutuhkan waktu bertahun tahun.
Konstelasi politik setelah pilpres dan pileg ini akan berubah drastis kalau tdk boleh bilang 180 derajat.
Seandainya prabowo kalah, suksesi dipartainya pasti akan sangat berubah, dengan kemunduran kesehatan alami semua pemimpin maka harus ada yg melanjutkan, pasti akan seru pihak2 didalam yg ingin mengambil kepemimpinan, seperti kita ketahui penyokong utama partai adalah purnawira dgn segala jaringannya, tetapi dr keluarga tdk ada keluarga yg demikian, ini akan sangat berpengaruh mutlak.
Demikian juga dgn partai2 yg lain, sy bisa mengecualikan utk pdip karena mereka dipersatukan oleh ideologi, bukan fans club atau ketokohan seseorang.
Maaf ini dengan logika yg dipercepat bukan logika yg melompat.
Utk sekarang JKW SEKALI LAGI.

#coblos01:
Aku sih pengennya Djarot, kalo Ahok kayanya msh susahlah diterima mayoritas, realistis aja. Atau mgkn Mahfud MD.

yuviandi purbodewanto:
Hoohh pertanyaan berat sob .. yg memiliki kecakapan pribadi, tulus utk rakyat kek Pakde, yg selaras dg kehendak semesta ..

KittyKatz:
Aku malah merasa 5 tahun lagi kita akan lebih punya banyak pilihan. Orang2 yg sekarang jadi menteri dan gubernur dengan kinerja baik pro rakyat insyaallah bisa kok meneruskan kinerja Jokowi.

Oey Yung:
Kl sy sih mikirnye pak mahfud md..kl dia berhasil mempertahankan konsistensinye smp 5 taon ke dpn mngkn ada partai yg melirik dia sbg capres

Klan Maulana:
alternatif terdekat, beberapa gubernur pro rakyat yang prestatif kelak muncul ke permukaan dengan sendirinya, seperti RK, Risma dll, yang kebetulan secara usia juga relatif muda jadi ga njomplang dibanding AHY atau Sandi.

Alternatif terjauh, mmmhhh... Si Anu

Tony Gede:
Btw itu beneran tuh tokoh2 NU dihina2 di internet?  Siapa bangsat2 yg berani bikin gtu?  Udh dilacak trus ditangkep2in belum ama polisi? Atau paling ga diajak ngopi ama banser gtu?

Klan Maulana:
Jadi pengen bikin lanjutannya, tapi datanya masih kurang, Bung Tony...

Tony Gede:
Mas Maulana.  Belakangan sy perhatikan kyknya makin rajin nulis, dan tulisannya bagus2 dan sering trending nih.

Bagus mas. Semangat? ??? ??? ?????

Klan Maulana:
Wah, makasih atas atensi dan apresiasinya Bung Tony, masih belajaran ini... ^_

hary2g:
Ya kita harus merealisasikan sebuah agium bahwa pemilu itu sulit unt mencari pemimpin yang baik tapi paling tidak bisa digunakan unt menghalangi orang jahat jadi pemimpin

Oey Yung:
Kampret itu ibarat kanker..kanker itu hrs dimusnahkan sampe ke akar2nye..jgn sampe udh parah baru diobati..telat amat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Modus Keji Serangan Ke Jokowi Serta Benang Merah Pembebasan Baasyir Dengan Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-modus-keji-serangan-ke-jokowi-serta-benang-merah-pembebasan-baasyir-dengan-ahok-Hs7d818UA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: