You Now Here »

Ada Maksud Jahat Yusril Di Balik Usul Pembebasan Napi Teroris Abu Bakar Baasyir  (Read 145 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
1. Setuju dg opini penulis. Saya tidak sepakat dg pembebasan ABB dengan alasan kemanusiaan, karena bagaimanapun ABB tidak bersedia menyatakan setia kepada negara.

2. Selain itu, jika benar bahwa langkah ini ada hitung hitungan politik untuk menarik simpati pendukung ABB, maka hal ini hanya menunjukkan bahwa pendukung ABB ini jumlahnya cukup besar.

kalikoening:
Ikut setuju....biarlah sampe selesai menjalani masa hukumannya saja....beliaunya jg msh suka didlm penjara koq....

Abu Delapan:
Jokowi tidak akan mendapat simpati dari pengikut abu, yusril yang mendapat untung. Cocok biarkan menghabiskan waktu dengan zikir di tempat gratisan.

Rita Danina:
Sdh kuduga akan byk musuh dlm selimut d kubu jkw. Tiba2 dan beramai2 mendukung jkw hy utk kepentingan pribadi dan jabatan.

kalikoening:
Siap golput inih...

Anuku ngadekan:
Solusi ini,sob-sis ! ! Lebih baik pak jokowi merangkul prabowo dan sandiago uno dengan syarat /ketentuan erick thohir mengembalikan kerdus-kerdus mereka daripada ngelepas napiter.

AQUAMAN:
Yusril benalu Jokowi...

2019NantiPresiden:
Saya juga kaget ada kejadian spt ini, tapi kalo dipikir2 inilah pintarnya Jokowi membuktikan bahwa baasyir meskipun muslim tapi anti Pancasila. Dan menutup polemik kenapa baasyir tetap dibui

Ari Kurnia:
Dilihat Dari rekam jejak si pak yusril Saya tidak setuju dia jadi bagian TKN jokowi. Bener2 bisa jadi benalu yg bisa menggerus suara pak jokowi nanti jika truss menerus menuruti nasihatnya. Terutama kasus Abu Bakar basyir ini. Bisa diprotes Dan menggerus lagi deh. Apalagi dia menolak setia pada pancasila busa berbahaya kesepannya kalau di bebaskan

doodleramen:
Kalau dibebaskan dengan alasan kemanusiaan dan ab ini berjanji setia kepada NKRI dan Pancasila, maka ini masih bisa diterima. Tapi yg berhub malah menentang. Ini memberikan preseden buruk, seakan-akan NKRI dan Pancasila masih ada nilai tawarnya. Seolah sesuatu yg diajarkan dari SD sampai SMA sebagai sesuatu yg mutlak dan paling fundamental di negara ini masih bisa ditawar, asal harganya cocok.

Oma Acel:
Kl ini benar,  berarti Yusril mmg licik.
Orang pintar tapi jahat. Ga selamat deh, percuma dia sholat puasa juga.

kalikoening:
Culas namanya Oma....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Maksud Jahat Yusril Di Balik Usul Pembebasan Napi Teroris Abu Bakar Baasyir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-maksud-jahat-yusril-di-balik-usul-pembebasan-napi-teroris-abu-bakar-baasyir-lZqz1hGKS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: