You Now Here »

Peristiwa Aneh Saat Pemakaman Soeharto Mertua Prabowo  (Read 191 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Peristiwa Aneh Saat Pemakaman Soeharto Mertua Prabowo
« on: January 20, 2019, 09:06:51 PM »




Manuel Mawengkang:
Namanya ledakan, pasti ya kaget dan membuat orang takut alias teror. Jadi sebenarnya kalau mau bicara tentang penjelasan saintifik, agak sulit memaksakan bahwa jenasah ditolak bumi. Tapi kalau dari kacamata adat dan adab, rasanya semua bisa masuk akal. Dan kita orang Timur gak bisa lepaskan hal-hal mistik.

Kalau gak percaya, coba jelaskan bagaimana badai terjadi ketika ada pemakaman jenasah elit partai... Kita tidak boleh takut bicara hal ini. Kita harus lihat realita. Ini bukan sesuatu yang bisa kita mengerti 100 persen.

Tapi ada hal-hal yang kita bisa lihat hubungan sebab akibat yang kita sebut dengan... "Karmapala". Saya tidak bicara agama. Tapi ini sistem mikro dan makro. Terima kasih bung Nafys digital forensic merangkap cenayang.

hoetomo:
Saya tidak mendalami masalah mistik hanya menurut orang2 yang percaya , ini suara ledakan adalah pelepasan ilmu2 yang pernah dimilikinya .Kalau orang yang benar2 beragama biasanya tidak mau punya ilmu2 mistik , cuma mengandalkan Tuhan saja.
Believe it or not .

nasionalis asli:
Kalau saya sih sangat2 percaya akan KARMAPALA. Karena yg namanya karma itu terus berlaku  sampai anak cucu, cicit dan seterusnya.

Hanya orang dengan otak 1/4 yang masih percaya dengan kroni2 ORBA.

Kenikmatan mengeruk kekayaan bangsa tanpa tindakan hukum yg keras akan membuat pelaku dan keturunannya bisa mengulangi perbuatan mereka dikemudian hari.

Untuk keturunan ORBA sebaiknya kalian mundur dari pada suatu saat nanti kalian akan merasakan bagaimana yg dilakukan oleh pemerintah Tiongkok terhadap para koruptor dan perampok kekayaan negara.

Nafys:
Terima Kasih kembali Pak Manuel...
Maaf telat nulisnya, padahal udah kita bahas tahun lalu (maksudnya bulan Desember) lalu ??? ??? ??? ???

kodongkalinggau:
Ada juga pemakaman politisi porak poranda saat akan dimasukan liang lahat...
Lupa nama politisi itu...

Nafys:
Penulis tadi mau memasukkannya juga dalam tulisan tapi penulis fokus ke Soeharto diktator terkorup sedunia abad ke-20 terlebih dahulu...

Odank Sagala:
klo g salah st batugana, dari demokrat

Njoto:
Ngeri ngeri sedap

Oen:
Waduh waduh waduh , besok kaga baca lagi tulisan sob Nafys, karena hilang tak tentu rimbanya.Tapi itu dulu, ternyata saya mimpi ini era Jokowi hehehe

Nafys:
Terima Kasih atas supportnya selama ini ??? ??? ??? ???

Mas B:
Ledakan petasan, banyak yg jual sob ... hehe

FAUZi:
Nggak ada bahan tulisan lain selain menghujat yang sudah meninggal kah ?

Love NKRI:
Sptnya bung Nafys lbh ke Refleksi ketimbang Menghujat.

Canute:
Tekanan gas berlebih menghasilkan ledakan. Ada film tentang mayat yg bisa terbang seperti roket akibat gas yg keluar dari lubang duburnya, Lupa judulnya apa.

firman proindo:
Azab sang pemimpin jahat

Nafys:
Amin...

Dan sekarang banyak yang bilang rindu zaman Soeharto???

??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peristiwa Aneh Saat Pemakaman Soeharto Mertua Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/peristiwa-aneh-saat-pemakaman-soeharto-mertua-prabowo-zTTj9CJ7y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: