You Now Here »

Tuduhan Serius Jokowi Diancam Akan Dipidanakan Mengapa Amien Rais Tak Dipolisikan  (Read 80 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,151
  • Poin: 16.227
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Iblis memperanakkan setan, setan memperanakkan gendruwo dan kuntilanak. Nah si Amien Rais ini adalah keturunan dari perkawinan sedarah dan haram antara gendruwo dan kuntilanak tersebut. Perhatikan secara seksama tampangnya, tampang setan, dan perilakunya, perilaku iblis. Iblis itu, setiap omongannya pasti menyesatkan. Lihat saja perilaku semua anak2 si AR ini, sama dan sebangunlah dengan ayahnya.
Dan ingat juga.. iblis beserta keturunannya tidak mengenal yang namanya pertobatan, karena memang sudah kodratnya.

Odank Sagala:
cicit setan adalah para kamfret....

Alex Rustandjaja:
Mengempeskan oposisi? PKS, PAN dan Demokrat terpuruk karena ulah kader mereka sendiri yang banyak terlibat kasus korupsi. Gerindra masih OK karena tertolong oleh pendukung fanatik Prabowo.
Meikarta itu proyek swasta dari mana Jokowi bisa terlibat? Proyek reklamasi sudah dari jaman Soeharto dan yang mengumpulkan pemodal proyek reklamasi di Hambalang waktu Anies baru terpililh siapa, kan Prabowo? Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung juga business to business lalu korupsinya dimana? Kalau punya bukti silahkan dipaparkan ke publik tapi jangan sesumbar tanpa bukti yang bisa dituntut pasal pencemaran nama baik.

Harismandingo:
Pernah saya menulis komen tentang malhluk ini dan rasanya masih relevan juga untuk dihadirkan lagi.Julukan makhluk ini adlh Sengkuni,patih kerajaan Astinapura dlm cerita mahabarata.Dia sakti tidak mempan segala senjata karena badanya dilumuri dg lengo tolo dari dewa meskipun memperolehnya dg cara yg licik.Dlm perang besar baratayuda dia ditangkap oleh Werkudara kemudian kaki diangkat keatas dan mulai dari duburnya ditusuk dg kuku pancanaka krn bgian itulah yg luput dr lengo tolo dan mulai dari situ badannya bisa dikuliti sampai tewas.
Nah pertanyaanya,siapakah Werkudoro nanti yg akan menghadapi Sengkuni pekok itu ?.Baik ,kita wait and see sajalah.

PT. Karunia Mitra Sukses:
cuma 2 kata saja dari saya untuk pak Amien .. "buktikan" dan "laporkan"
bila tidak terjadi, maka saya tunggu siapa orang yang berani melaporkan balik Amien dengan tuduhan HOAX ... gitu aja

John Lie Kwee:
Pantesan analisa si engkong ini ala kadarnya... belajar hukum ala kadarnya lalu beropini hukum, jadilah opini hukum yang ala kadarnya...

Amani Hotbaen:
Orang gila menggonggong, khafila berlalu.

andrea:
Mari kita doakan semoga sllu menebar fitnah sampe ajal menjemput dan di alam kubur langsung di gasak malaikat sampe hari kiamat si amin rais

Akbar-NM:
Uratnye dah mau putus die biarin aje
#jokowilagi aja deh kk

Cicho Aryo Widodo:
Inilah contoh orang yang ambisius namun ambisinya tak tercapai. Tunggu aja ntar pilpres mau nadzar apalagi dia.

Odank Sagala:
nafsunya naik ke otak, akhirnya jadi sedeng

torang simanjuntak:
mien, sdhlah... sudah cukup...
meskipun anda dibiayai sekolah oleh mamarika, serta memperoleh kucuran dana dari mamarika utk pergerakan atas runtuhnya orba (toh dananya elo makan sendiri), elo gk perlu berhutang budi gitu dong sama mamarika... gk liat di media apa, mamarika lg SHUT DOWN sdh 20 harian lebih, krn gk sanggup bayat gaji pegawai federal.
konsep negara federal yg di suplay mamarika juga gk laku tuh buat indonesia...

Mien, elo jualan obat gatal, kurap, panu dan kudis, pake ngoceh kemana mana...

mending momong cucu ajalah...

kasian bini elo gk berani dan malu ke pasar karena kena gunjingan orang...

Oey Yung:
Am om am om..mmgnye siapa yg kawin sm tante anda?lagian ye apa kgk ada yg penasaran tuh tempurungnye isinye apa aje?kl sy sih blg isinye kosong

Senopati:
Kalau menurut "crime of commission" si mbah Amien, tentu SBY paling utama dibidik ketentuan tsb. Semua kasus korupsi yang dilakukan ring-1 demokrat, tentu masuk pasal pembiaran. Kena berapa tuh . . .

Siapa ya:
Presiden ko mau di bawa ke pengadilan.. ntar nunggu abis jabatan dlu mbah..  baru bisa

No Fear:
Sebaiknya , sebelum dipanggil pulang ke Rahmatullah , si AminPekokRasis ini segera diteruskan kasusĀ² terima bagian korupsi dari kader PAN.
biar merasakan hidayah jadi provokator pekok perusuh NKRI

nia pin:
Udah bau tanah tapi cocotnya kayak gitu. Nggak takut api neraka rupanya

No Fear:
Memang asli-nya AminRasis ini mahluk neraka..

Edwin Hendra Kusuma:
Saya jarang memaki orang, tapi sepertinya anak lonte bernanah taik tukang jualan tetelan koreng berbungkus agama yang satu ini pantas dimaki tujuh turunan ke atas bawah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduhan Serius Jokowi Diancam Akan Dipidanakan Mengapa Amien Rais Tak Dipolisikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuduhan-serius-jokowi-diancam-akan-dipidanakan-mengapa-amien-rais-tak-dipolisikan-HT1D0Sc98

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: