You Now Here »

Sampah Produk Asing Prabowo Situ Mikir Abu Bakar Simak Kalimat Prabowo Saya Paham Betul Terorisme Da  (Read 177 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eren armin:
Kelemahan pendukung Jokowi itu adalah cepet ngambek, ya kita liat saja dimulai dari kasus ahok, mereka ngambek krn jokowi tidak intervensi hukum marah krn ahok masuk penjara padahal saat itu klo jokowi intervensi hukum saya yakin 1000% akan ada kudeta, demo berjilid2 dng massa bayaran yg jauh lebih byk akan dikerahkan, dan klo itu terjadi akankah para pendukung jokowi yg cepet ngambek ini akan berani pasang badan turun ke jln melawan massa ? Sekali lg 1000% gk bakalan berani . Lalu saat Jokowi memilih KMA sebagai wakilnya, banyak lg yg kecewa krn mereka pengennya MMD yg dipilih, padahal klo MMD yg dipilih blm tentu dukungan dari NU akan semasif ini, dan kubu sebelah bisa lgs berpesta pora dng melancarkan serangan SARA, klo itu terjadi apakah dari pendukung Jokowi ada yg berani menepis dan meluruskan?bukan cuma lewat medsos tp benar2 turun ke akar rumput untuk menjelaskan, sekali lagi yakin 1000% gk bkl ada yg berani turun lgs.Dan skrg si ABB dibebaskan, pada kecewa lagi, padahal mungkin saja  ada hubungannya dng ahok yg akan bebas tgl 24 januari.Kita gk tahu, tp yg jelas saya tetep milih no 01 itu aja.

Sniper of Siantar:
Setuju..
Pendukung pak Jokowi banyak yang seperti orang diberi senjata lengkap dengan peluru dan data target..tapi hanya menyandangnya dan sesekali mengelusnya.
Nyali untuk langsung membidik dan siap menembakkannya tidak ada.
Sementara kubu sebelah hanya dengan jarinya (bukan senjata) punya nyali untuk membidik dan (walau konyol) menembakkannya.

eren armin:
Nah itu klo pas kecewa kyk gini banyak yg pada ngambek kyk abg alay di facebook ribut golput2, ya kampret2 pada berdatanganlah kyk laron deketin lampu.

Bani Taplak:
100% benar semua, sampai endingpun tepat

gencnzn:
""""di Periode ke dua nanti. Akan menunjukan keganasan yang sesungguhnya""", Sangat setuju, di periode kedua Jokowi bakal menunjukkan kedigdayaan yang sesungguhnya dalam membawa indonesia ke kemajuan & kemakmuran.

Bani Taplak:
Terimakasi

eddy eddy man:
jika perlu sob bani , buat tulisan yg lebih tajam ...agar para cebong ngerti maksud dan strategi jkw ....

TUgiyo:
ABB bebas gpp, tapi tolong diawasi terus+dana2 yang ngakunya buat pendidikan dari negara2 timur tengah tolong diawasi. Pendanaan untuk radikalisasi sekolah2 yg berbau agama asalnya dari sana semua

Brian:
Betul sekali, kelompok dan pemahamannya juga itu-itu saja sebenarnya, beda "casing" doang

Sniper of Siantar:
Akan terlihat siapa yang benar-benar tidak meragukan pak Jokowi sebagai maestro dengan yang hanya ikutan dalam kemeriahan tapi tidak mengenal apalagi memahami sang maestro.

#wajibJokowilagi

eddy eddy man:
sob and sis , percayalah jkw adalah pecatur tangguh yg sulit di tebak langkah nja .....kita mngkn berfikir bahwa yusril telah memperalat jkw ...jgn kira jkw gak tahu soal yusril ....
Ingatlah jurus maut taichi jkw ....keep the faith ..sob & sis ....

Roedy Siswanto:
Penyebutan terrorisme oleh pihak luar itu menurut Saya Ada maksud lain . Dengan penyebutan tsb terkesan seolah olah PS anti Asing , sehingga menyembunyikan bahwa ternyata dukungan Asing ke pihak 01 itu hampir pasti Ada , baik moril maupun Materiil .

Iq Jongkok:
Cuma bisa bilang keputusan Jokowi memang cerdik ??? ??? ??? ???

siBaling:
umpan besar dilepas itu buat nangkap ikan besar. gitu saja. Ntar rakyat juga tahu sendiri kok...

BritneyYang:
Saya pendukung Jokowi Ma'ruf,
Adalah Haknya Jokowi bebaskan Abu Bakar Baasyir,
Pertanyaan saya:
Apakah sdh dipikirkan oleh timses
Paslon 01 bakal kehilangan dukungan sekian ......
Saya sih ga pengaruh. Cuma melihat ramenya kaum cebong Ber reaksi, Dan sindiran para kampret, sedikit bisa merubah dukungan? ????

Bani Taplak:
Golputer pasti ada. Cebong berubah dukungan itu perlu diusahakan oleh oposisi. Setidaknya membuat mereka membesar peluang golputnya. Itulah yang dilakukan kampret sekarang, meracuni otak cebong

eren armin:
Banyak kampret nyamar jd cebong, saat kmrn tahu abb dibebasin yg saya khawatirin itu ya ya yg ngaku2 cebong trs pengen golput, lalu pendukung jokowi yg kecewa pd pengen ikutan golput, klo negara ini jd negara khilafah baru d pada nangis bombay

Brian:
Yakin terorisme itu murni buatan pihak luar?

Ataukah pihak luar atau dalang (kalau memang ada) sebatas memanfaatkan kondisi yang ada? Kondisi dimana pemikiran ekstrim dan pro terorisme sudah demikian berkembang.

Bani Taplak:
Paham ekstrim dan pro terorisme adalah sebuah bentukan. Memanfaatkan pemuja agama sebagai tumbal.  Penjajah gak akan bisa menang lawan Indonesia kalau mengangkat senjata. Cari cara lain. perang ideologi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sampah Produk Asing Prabowo Situ Mikir Abu Bakar Simak Kalimat Prabowo Saya Paham Betul Terorisme Dari Luar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sampah-produk-asing-prabowo-situ-mikir-abu-bakar-simak-kalimat-prabowo-saya-paham-betul-terorisme-dari-luar-Gu1UUaTW5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: