You Now Here »

Prabowo Ngenes Lagi Kejahatan Ham Dibongkar Amrik Jokowi Capres Berkomitmen Ham Versi P2d  (Read 173 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,033
  • Poin: 19.109
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
Sy masih heran knp wowok bs dpt SKCK buat daftar capres pdhl pernah dimahmilkan

Tjeng Chiao Lie:
Gak pernah sampai dimahmilkan...

Ndemik:
Dan seharusnya semua pejabat harus mempunyai rekam jejak yg baik,itu minimal klo dlm perjalanan menjabat punya track buruk itu lain soal,termasuk lemahnya pengawasan juga. Masyarakat biasa saja mau cari pekerjaan harus memberikan surat kelakuan baik dan blm pernah tersangkut hukum,kok tidak berlaku bagi capres/cawapres?? Paslon 02, baik capres maupun cawapres sering banget berurusan dg polisi. Apakah negeri ini tidak bisa memberikan  balon capres - cawapres yg blm pernah/tidak pernah tersangkut hukum?

hoetomo:
Sulitnya karena posisi mantu penguasa yang suka jalan sendiri tidak mengikuti perintah/komando atasan2nya , tentu atasannya tidak bisa tegas maklum sifat sang penguasa , mau tegas  ?? nanti akhirnya perang saudara . repotkan kalau lawan diktator.

pro Indonesia:
Kenapa tidak pernah Ada pengadilan?

Yolinda Harlina:
Sulit... Terlalu banyak implikasi  dan dampaknya... Banyak pihak yg terkait serta potensi kerusuhan yg bisa meluas dan tak mudah dibendung...
Walau pahit, mungkin hanya pengawasan (bukan pengabaian) serta rekonsiliasi dgn beberapa pihak yg terbaik bisa dilakukan saat ini...
Entah nanti... Ketika situasi sudah lebih memungkinkan dan pembuktian bisa lebih nyata...
Imho...

pro Indonesia:
Paling Tidak dokumen amerika tsb diketahui public. Mungkin tdk bisa secara pengadilan formal tapi bisa secara pengadilan masyarakat.

Yolinda Harlina:
Bagus untuk diketahui publik, tapi kurang setuju untuk pengadilan masyarakat...
Masyarakat Indonesia masih terlalu banyak yg labil dgn tingkat intelektual yg rendah serta mudah dihasut... Potensi kekacauan lah yg saya rasa sedang dihindari saat ini...
Money still able to talk...
Desperation can be destructive...

Opa patompo:
Krn tdk bisa dibuktikan...

BlakBlakan:
Klo Prabowo ada masalah HAM, kenapa Jokowi gak mau adilkan aja? Padahal janji pemilu 2014 akan tuntaskan semua kasus HAM masa lalu, dgn membetuknya pengadilan HAM ad hoc.

Wolf Hunter:
Sy kira 20 thn reformasi masih belum cukup lama untuk meghabisi mental busuk pejabat2 ex orba yg sekarang sudah banyak menduduki posisi tinggi dalam lembaga yudikatif terlebih lagi keluarga besar orba dan anteknya memiliki dukungan finansial yg kuat. Bahkan dedengkot orba  blom pernah sekalipun menginjakkan kaki di pengadilan sampai meninggal walau sudah di didakwa.
Memang miris tapi itulah yg kenyataan, bukannya Jokowi tidak mau tapi masih blom bisa menghabisi sisa2 orba yg becokol di lembaga yudikatif maupun eksekutif.

Socrates:
Saya sependapat juga.umumnya dulu mereka bercokol di golkar dan MPR rezim saat itu. Begitu reformasi bergulir mereka ramai2x meninggalkan jungjungannya dan berganti baju seolah-olah berjiwa reformis dan bergabung dengan para pejuang reformasi,lalu mereka bermetamorfosa pura pura menjadi domba pdhl mereka adalah serigala dan sampai sekarang mereka masih ada dalam kawanan itu. Agak sulit membedakan karena bulunya sama kecuali mereka mau menunjukkan giginya maka akan ketahuan jenisnya yg kontras antara gigi carnivora dan herbivora. Sebenarnya menagkap mereka itu gampang buat UU Pembuktian Terbalik Mengenai Harta Kekayaan Pejabat Publik.seperti yang digagas Ahok kalau di negara lain sih itu biasa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Ngenes Lagi Kejahatan Ham Dibongkar Amrik Jokowi Capres Berkomitmen Ham Versi P2d yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-ngenes-lagi-kejahatan-ham-dibongkar-amrik-jokowi-capres-berkomitmen-ham-versi-p2d-gGhRNjFcQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: