You Now Here »

Demi Kemanusian Dan Demi Indonesia  (Read 106 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,151
  • Poin: 16.227
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demi Kemanusian Dan Demi Indonesia
« on: January 21, 2019, 12:19:30 PM »




Martabak Sweet:
Tidak setuju atau mempertanyakan (bisa setuju bisa tidak) pembebasan ini, otomatis langsung dilabeli "golputer" atau "ähoker"dari penulis. Penulis belajar logika dari Prabowo atau dari Fadli Zon?

Atau bodoh dari sononya? Argumentasi tentang impact dan implikasinya dangkal sekali.

Nawadi Zheng:
Mungkin racun kulit petai sudah mulai menyerang ke dalam otak penulis yang satu ini.

Lanina:
??? ?????

Sapto HP:
setuju sob...

Lanina:
‘Respon dingin JK thd Australia’..., sebalik nya Indonesia jg ga perlu protes, negara mana saja yg memindahkan kedubes nya ke Jerusalem.

Brian:
Betul bahwa ABB berhak mendapatkan pembebasan bersyarat. Tapi pembebasan bersyarat itupun harus dilakukan dg menyatakan kesetiaan kepada NKRI.

Hal ini ditolak untuk dilakukan oleh ABB. Jadi, ngapain kekeuh dibebaskan? Persyaratan bebas aja belum terpenuhi untuk kasus yang dijalaninya.

Yolinda Harlina:
Sudut pandangan yg bagus...
Kita memang harus mencoba menerima berbagai pendapat yg logis untuk bisa menilai sebelum mencemooh atau mencaci...
Kita bukan lah Jokowi, jadi kita tidak tahu apa yg beliau pikirkan. Tapi kita harus yakin bahwa itu adalah yg terbaik untuk Indonesia... Sejauh ini itulah yg dilakukan oleh Jokowi, walau terkadang memancing kontroversi...

Piesusu:
Tahi binatang sedang menunjukkan bahwa dirinya memang layak di ban dan menyandang gelar phobia ????

Will W.:
For the greater good
I believe

Oma Acel:
Trm kasih pada penulis yang sudah mengajak kita berpikir jernih, rasional dan mengendalikan emosi dalam menanggapi pembebasan ABB.

Roedy Siswanto:
Saya melihat Ada Hal lain yaitu Yusril Dan Ahok . Yusril yg sekarang menjadi pengacara 01 adalah politisi yg sedang turun daun Dan seperti tdk bertenaga . Dengan pembebasan Baasyir Yusril dapat panggung lagi Dan berpotensi menggerus suara Gerindra.  Kebebasan Ahok gg tinggal sebentar lg pastilah akan Coba digoreng oleh kubu sebelah . Dengan dibebaskannya Baasyir maka gaung kebebasan Ahok tdk akan begitu besar . Menurut saya ini adalah langkah politik cerdas Jokowi yg tdk diduga kubu sebelah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demi Kemanusian Dan Demi Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demi-kemanusian-dan-demi-indonesia-rPOVR7wKb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,