You Now Here »

Apa Salah Jokowi Sampai Dihina Akhirnya Pelaku Mendapat Petaka  (Read 249 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Salah Jokowi Sampai Dihina Akhirnya Pelaku Mendapat Petaka
« on: January 21, 2019, 01:20:37 PM »




hoetomo:
Banyak orang berumah tangga karena: sudah birahi banget , saatnya karena cukup umur , kecelakakan , di-desak2 orang tua pingin punya cucu atau ketangkap hansip.
Akibatnya (oknum)  kalau punya anak tidak mendidik, tidak menafkahi , tidak perhatian , tidak bertangung jawab, tidak memberi kasih sayang , orang tua selingkuh.
Kalau di negara maju orang takut punya anak karena tanggung jawabnya.

TUgiyo:
Tapi diluar negeri iklimnya ga kaya disini sob...yg segala2nya serba tabu dan melanggar norma(disini iklimnya memelihara kemunafikan)....sisanya monggo dipikir sendiri ntar saya dipikir orang tidak beragama...hahaha

hoetomo:
remaja semacam 'Imran Sasmi' ini cikal bakalnya jadi FH , FZ , Federik H , AA  kalau sudah sarjana dan jadi elit politik.

bams:
Mungkin saja dia disuruh atau dipengaruhi oleh orang tanya

Adi S:
Ada saja dilingkungan kita. Bnyk org radikal nyusup dilingkungan kita. Cuci otak anak anak dgn ajaran radikalnya.

PT. Karunia Mitra Sukses:
sudah harus dan sudah saatnya peran orangtua diambil alih oleh NEGARA ... dengan segala maaf saya ungkapkan ini.     NEGARA harus membuat pendidikan wajib militer atau wajib sosialisme atau wajib bela dan cinta negara untuk setiap pemuda indonesia.

Liat saja negara negara yang menganut sistem wajib militer, apakah ada yang radikal terhadap negaranya sendiri.  KOREA SELATAN umpamanya saya tidak melihat tuh adanya berita orang atau kelompok orang korea yang ingin merubah status negaranya

Rasyid Ridho:
Oh tapi kalau anak keturunan cino yang ngatain gila gak apa2. #ironi

#coblos01:
Maksudnya RJ? RJ juga sempat ditahan, tp kemudian dibebaskan krn berusia 16 tahun. Remaja yg ini juga kalo umurnya blm 18 tahun akan dilepaskan kok. Tenang aja, percaya sama penegak hukum.

Raff:
Lebih berbahaya drpd faham terorisme. Kelompok teroris bekerja secara diam², yang terpapar kampret kebodohannya diumbar tanpa dipikir salah atau tidak, serta bekerja terang²an dan dilakukan secara massive ...

Raff:
Opini bagus dari penulis Seword (Manuel Mawengkang) ??? ?????

(click to show)


Goldberg:
Dan pasukan kampret yang kompak memiliki hobi ngepret itu pun, kompax berjamaah dan berkoar2 play victim bahwa betapa kejinya rezim ini yang dengan seenak2nya merampas hak "menyuarakan pendapat" dan menzalimi pihak2 yang bersebrangan dengan mereka

nia pin:
Korban cuci otak

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? ...sudah berbuat, yahh harus bertanggung jawab! Mau "ABG" atau apapun bila secara "hukum" telah memenuhi unsur pidananya..... lanjut kan!!! Pemaafan itu tidak "menghapus"kan unsur pidananya! ??? ??? ??? ???
(click to show)


Dr. Cebong:
ABG labil kalo kena doktrin kampret ya begitu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Salah Jokowi Sampai Dihina Akhirnya Pelaku Mendapat Petaka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-salah-jokowi-sampai-dihina-akhirnya-pelaku-mendapat-petaka-xM68GN7Bd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: