You Now Here »

Yang Kritik Kyai Maruf Amin Sholat Duduk Ternyata Gak Pernah Sholat Dasar Sampah  (Read 76 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Yg ngemeng Kan si cebol gendut botak anakbuah mbah Pekok ?

Manuel Mawengkang:
Ngakak. Deskripsi yang sangat luar biasa.

Ragagasblas™:
Mending salat duduk daripada nggak bisa salat sama sekali.
Atau,... bukan agamanya tapi ngaku-ngaku agamanya tapi cuman untuk kursi jabatan saja.
Halah.... Contoh Eyang Ma'ruf yang terbatas kekuatan fisiknya tapi masih tekun menjalankan sholat. Lah, yang situ sudah tua tapi masih ngotot nyalonin jadi presiden! Sudahlah....!

(Ragagasblas™ - Getting old is not rightly given - it's a privilege - because not everyone can afford to get old).

TMP2:
Begitulah yg sdh pegang kunci surga...jadi hak dan halal semua yg dilakukan didunia ini !!

Oen:
Dulu waktu tapir Ahok agak sedikit bersitegang dengan beliau segenap lapisan menghujat Ahok demikian hebatnya , tapi sekarang orang ini yang ga pernah sholat menghina beliau yang ketua MUI , semua adem ayem sepertinya hal yang biasa aja ?????

hary2g:
Klu yang kritik itu nanti kena masalah di persendian kakinya baru bisa memahami kenapa yai Ma'ruf kuat berdiri tapi klu sholat duduk

august ballers:
amiiiinnnnnn ya Rab.......

Will W.:
Kaum munafikun sok mau berkuasa.... sama dgn koalisi prabowo.... mau berantas korupsi tapi orang2 nya sendiri pernah koruptor

Oey Yung:
Kurang ajar bgt tuh sm org tua..jgn sampe dia udh tua jg sm sholat hrs duduk jg..sy sk liat di tv2 kl sakit bs kok sholatnye bahkan sambil tdr..lah tuh tayangan knp kgk diprotes kl mmg salah?

Pelepòn Laladóttir:
Berbaring bahkan dgn isyarat dan hati sekali pun jg bisa kok, apalagi cuma Duduk. Kalau sdh tua baru ngerasain sendiri tuh yg tukang ngata2in.

Maria W:
Kalo di akun IG si Tofa, kesimpulannya, krn kubu 01 suka goreng2 isue prbw ga bisa sholat, jd ini ky bales dendamnya mrk gitu...

august ballers:
orang kalo udah kurang ajar sama yg tua ya brati bejad moralnya, apalagi beliau pemuka agama, seorang guru besar, kyai dan gak sepantasnya urusan seperti ini dibawa2 ke ranah politik, apalagi menyangkut moral dan etika untuk dibicarakan....ehhh ini malah sok2 kritik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Kritik Kyai Maruf Amin Sholat Duduk Ternyata Gak Pernah Sholat Dasar Sampah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yang-kritik-kyai-maruf-amin-sholat-duduk-ternyata-gak-pernah-sholat-dasar-sampah-ebXmY4Y3A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: