You Now Here »

Andai Mustofa Tergeletak Sakit Aku Akan Tetap Mendoakannya Cepat Sembuh  (Read 173 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Semoga mustopa kena ambeyen ngga bisa duduk...

Andi Kenagarong:
wew.. wkwkw kejam

Teguh:
hahahaahahaha.........aamiiiin

C Jon:
Orang kayak Mustofa udah pantas segera dicukupkan usianya. Menghina ulama, apalagi ulama sepuh, sangat amoral. Bahkan lebih amoral dari seorang pelacur yg hanya menjual sebagian tubuhnya. Karena Mustofa menjual tubuh dan sikap mentalnya kepada Syaiton. Ditunggu kabarnya, kain kafan sudah disiapkan utk Mustofa.

lodewijk virgiawan:
amiiin ya Robbal alamin

Oen:
Andaikan kalo sakit ane akan cepat cepat beli kain putih , bunga 7 warna, papan 2 lembar , daripada kaga ada yang ngurusin dicuekin sama masyarakat, gini lebih baik kan? ???

PT. Karunia Mitra Sukses:
sangat di sayangkan tidak adanya SANKSI SOSIAL untuk mahluk seperti ini ... sudahlah !!

lodewijk virgiawan:
insya Allah bung, suatu saat akan dapat gilirannya. Gusti Mboten Sareh

Nunik Rachmad:
Ibu saya sudah 3 thn sholat dengan duduk di bangku. Beliau bisa berdiri, bisa berjalan, tapi tidak bisa menekuk badan dan kaki, karena ada saraf yg terjepit ditulang punggung yg mengakibatkan beliau sangat kesakitan saat melakukan rukuk dan sujud.

Andi Kenagarong:
Lah dia sendiri gimana?? Gara2 Urusan dunia dia rela kehilangan etika, adab, dan moralitas. Sifat dan kelakuan gak sebanding dengan arti namanya yang bagus. Keberatan nama nih orang... Apa ambeyen akutnya lagi kumat? Ngomong kok asal..

YouSuf Mohammed:
Jangan dibiarkan cepat mati, biar anak cucu menyaksikan bahwa banyak orang2 busuk seperti mustofa dan A- ras didunia ini

Givern Miricle:
setiap beli obat di apotek selalu dapat ucapan Semoga Lekas Sembuh setelah saya membayar tagihannya
kadang kadang saya sampai mau ketawa ... apa untungnya jika saya lekas sembuh atau itu hanya sekedar basa basi saja ?

sandy aulia:
Menurut saya itu bukan basa-basi, itu doa yang sangat baik, pasti diajarkan oleh setiap agama. Yah, diamini saja demi kebaikan anda, Kalau bicara untung dan rugi saja, sebenarnya apotek lebih senang kalau anda sakit lagi dan tidak sembuh, itu artinya ada peluang anda datang lagi dan membeli obat disitu. Tapi tentu tidak etis kalau mau untung berharap orang lain buntung dengan kita sengaja, itu mafia namanya. Semoga mencerahkan...

yuviandi purbodewanto:
Saat debat Kiai hanya berdiri tegak, bisa dimengerti kalau bisa tahan di posisi tegak itu. Beda kalau shalat.

Glent Lim:
Sapi botak cocoklogist ini moga2 matinya pelan2 digerogoti penyakit berbahaya yg nguras semua hartanya sampe bininya harus ngelonte. Yg gini kok masih hidup aja ya?

Edwin Hendra Kusuma:
Andai Mustofa sakit, saya doakan dia sakitnya kanker usus dan terjadi di belahan dunia di mana morfin belum dikenal...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andai Mustofa Tergeletak Sakit Aku Akan Tetap Mendoakannya Cepat Sembuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andai-mustofa-tergeletak-sakit-aku-akan-tetap-mendoakannya-cepat-sembuh-olDRJ7tdq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: