You Now Here »

Mau Jelekin Jokowi Mardani Terjebak Ungkit Ketidakmampuan Prabowo Dalam Debat Capres Wkwkwk  (Read 100 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pelepòn Laladóttir:
Saya juga gak tau apa itu minimum apa force td??? Ada yg ngerti gak? Kasi tau po'o....

Kampret212:
itu bagian dari Program sistem pertahanan TNI. Mungkin wowo tahu soal itu krn dia jendral pecatan... Tapi gak terlalu signifikan (tidak sesuai tema) untuk ditanyakan saat itu.

bpd jambuluwuk:
lagian MEF itu istilah yg diperkenalkan pada era SBY. Bisa jadi Mas Wowo gak tahu juga. Dan belum tentu juga Pakde gak tahu....toh waktu debat 2014 itu kalau gak salah sempat bahas masalah tank leopard bekas pakai Jerman kita itu. Jadi saya pikir sih Pakde tahu ttg MEF ini.

Pelepòn Laladóttir:
Wah tengkyu ya penjelasannya.

Arijanto Notorahardjo:
Si mardani juga belon tentu ngerti ????

C Jon:
Yaaah, Mardance mah asal njeplak aja, yg penting buat dia, Neno memenuhi “kebutuhan khusus” dia.

Love NKRI:
Ciri-ciri Negarawan yg dimksd si Ani Ahli Sarap:
1. Di PECAT dari Militer
2. Pesimis Sejati dg kata2 BUBAR n PUNAH
3. HOAX
4. MENGHINA ORG DAERAH
5. MENGHINA PROFESI
6. TEMPE RAMEN
7. MENGHINDAR TES BACA ALQUR'AN
.......
.......
.......
Silahkan yg mo nambahin

Oey Yung:
Ya elah...sampe2 pertanyaan apapun semua diurusin sm org.lain?lah sndr ngapain aje?ongkang2 kaki aje gt?

TMP2:
Ahh...cerita tanpa makna yg berarti tapi menjadi dasar kesimpulan...pks banget nih.

Edwin Hendra Kusuma:
Seperti kata almarhum Timbul Srimulat, "Sungguh walaupun!"

Akbar-NM:
apa prestasinya
ya #hoax jawabannye, bener itu hahaha
#jokowilagi aja deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Jelekin Jokowi Mardani Terjebak Ungkit Ketidakmampuan Prabowo Dalam Debat Capres Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-jelekin-jokowi-mardani-terjebak-ungkit-ketidakmampuan-prabowo-dalam-debat-capres-wkwkwk-9aCDvXuwE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: