You Now Here »

Kacrut Tuding Tol Cigatas Jokowi Hoax Ferdinand Dibungkam Ridwan Kamil Sby Jadi Korban  (Read 217 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
>>> kukutip :

maka alangkah hinanya SBY, yang menghabiskan 10 tahun jabatannya sebagai presiden, tanpa bisa merealisasikannya

kan udah kubilang presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia dunia akhirat... apalagfi yang diharapkan ?

Donny Rahardian:
Komplek atlet Hambalang direncanakan, dicanangkan dan dibangun masa SBY,  bisa dipakai gak skr ?

Opa patompo:
Hahaha... Mereka tuh mo saingan sm grup lawak apa ya? Bubar aja partai-nya... Buat grup lawak...

aluwatu:
Asik...semakin.membuka betapa goblognya fh...BOCAH DENGAN ORAK SEGEDE UPIL ..NYALEG DPR..BHUAHAHAHAHA

Katarina:
Para kampret memang begitu. Mereka selalu bilang kalo pakdhe bisanya cuma mengklaim hasil kerja SBY. Padahal SBY cuma pintar merencanakan, tapi tidak mampu melaksanakan apalagi menyelesaikan

YouSuf Mohammed:
Kacruutttt

Pomidor:
Nalar gerombolan kampret ini susah banget dipahami. Negara lagi dibangun kok dinyinyiri terus. Salah satu tugas presiden itu ya memastikan perencanaan dan pembangunan berjalan baik. Kalau setiap kali presiden merampungkan pekerjaannya dinyinyiri, terus karepmu piye? Suruh curhat2an saja sambil bikin album, gitu? Lha ya bakal mangkrak semua yang dibangun.

siBaling:
Biarkan saja Ferdinan koclok ngomong bebas semaunya, dia akan jadi Biang kerok gak lolosnya Demokrat ke senayan. Katakan tidak lah yaw pada korupsi... haha..

hoetomo:
Maklum pengikut setia pemimpin2 yang bermodalkan 'AKAN'
Pak Ridwan K masih baik bilang : ' niat baik ',(hanya...akan) .....,,akan dan lupa ..ha ha ha ha
Dasar Koalisi akan

Lek~s:
Pokok Kacuk banget lah, Sandy banget lah, Wowo banget lah, Dahnial banget lah, Zonk banget lah hahaha.... DASAR otak Kamvret!

Love NKRI:
Lagi2 pepo diberakin oleh kader sontoloyonya, 1 per 1 terbongkar krn kedunguan kadernya "2 Periode trnyata gk cukup utk merealisasikan Jln Tol yg cuma segitu doank.!!!"
Renc ini, Renc itu, jadinya HAMBALANG

yuviandi purbodewanto:
Fase awal studi kelayakan itu sudah berbiaya (bayar konsultan, berbagai disiplin ilmu), hlaa kalau baru tahap 'niat baik' jelas tanpa biaya .. misal, saya ada niat baik membantu pemakaman ferdinand

Yolinda Harlina:
??? ??? ??? ???
Saya akan ada niat pula untuk membantu niat baik Anda membantu pemakaman ferdinand...

Love NKRI:
Nyumbang mawar busuk boleh.?

Masrat Viola:
Ikut bynga bangkai ah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacrut Tuding Tol Cigatas Jokowi Hoax Ferdinand Dibungkam Ridwan Kamil Sby Jadi Korban yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacrut-tuding-tol-cigatas-jokowi-hoax-ferdinand-dibungkam-ridwan-kamil-sby-jadi-korban-1lj3yW-Ua

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: