You Now Here »

Satu Lagi Alumni 212 Diganjar 20 Tahun Penjara Kena Karma  (Read 115 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Satu Lagi Alumni 212 Diganjar 20 Tahun Penjara Kena Karma
« on: January 22, 2019, 02:33:13 AM »




firman proindo:
Penipu ribuan umat malah dibela sama gnpf.. dasar cacat iman, cacat nurani

Parto Suparto:
Yg penting se iman dan bagi-bagi. Atur saja..........

Edwin Hendra Kusuma:
Maklum, seiman.

yuviandi purbodewanto:
Sebentarrr .. hamzah mamba muslim, menipu 80.000 org muslim, dibelain sama muslim 212 .. auk ah gelapp!

Edwin Hendra Kusuma:
Saya doakan dia satu sel dengan Saiful Jamil...

yuviandi purbodewanto:
Dia jadi mik?

Octo Duma:
diolah jadi sotomi .... wkwkwk

KittyKatz:
Membuka aib itu kalau sifatnya mempermalukan. Nggak ada untungnya buat kepentingan umum. Kalau melindungi orang lain dari  kena kejahatan ya enggak lah.

siBaling:
Kena ujian? Penjahat dihukum karena kejahatannya kok dibilang kena ujian. Memangnya Tuhan macam apa yang kasih ujian sama penjahat? Yang benar itu Tuhan kasih hukuman yang setimpal atas kejahatannya. Ujian itu buat orang beriman.. lah ini sengaja nipu kok ...

Love NKRI:
Kelakuan mahluk BIADAB Penjual Agama.
Pantasnya di mutilasi jd sarapan anjing gila.

Donny Rahardian:
Kasar kata2 nya, tapi ada benarnya tidak ada yg lebih menjijikan dari tukang tipu berkedok agama seperti mamba ini

Raden Masjon:
Masukan saja. Hukum karma tidak dikenal dalam agama Islam, ia berasal dari ajaran Hindu dan Budha. Islam mengenal hukum sebab akibat.

Topi Miring:


AHHH Teori !....


Fsasosi:
Mamba itu maem babi

Opa patompo:
Menurut pemikiranku... Yg belain ada 3 type.
1. Penikmat coto dan es keliling si mamba
2. Alumni yg dapat coto dan es keliling si mamba waktu demo
3. Mereka yg kurang beruntung menikmati coto dan es keliling si mamba...

JSebastian:
Mamba itu salah satu spesies ular yg berbahaya, black mamba.... Pantes sinkron nama dgn perbuatan nya ya.... Hahahhah... Di patuk uler

Mardi Susanto:
vonisnya 20 atau 30 tahun penjara sih?

YouSuf Mohammed:
Ah cuman 20th penjara

Exokodok:
Mata loe soek 212,,

hoetomo:
aku cuma bisa komen : E D A N

#coblos01:
Lah mbak, closingnya begitu. Padahal saya mau komen selamat membusuk :D

Parto Suparto:
Ngumpulin massa yg konon 7jt itu butuh dana yg tidak sedikit, aparat keamanan saja habis puluhan M. Lha mereka habis berapa ratus M?
Pak polisi tolong ungkap dong pendana mereka siapa. Mustahil pak Tito tidak bisa. Niat apa tidak ?

siBaling:
Bisa sih bisa, tapi yang namanya politik, mereka (donatur) bisa nekad kok korbankan rakyat kalo mereka diusik.. ingat kerusuhan 98? Itu permainan kaum bangsat itu..

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk aja galak galak kayak kuwek Kang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Satu Lagi Alumni 212 Diganjar 20 Tahun Penjara Kena Karma yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/satu-lagi-alumni-212-diganjar-20-tahun-penjara-kena-karma-GtrbGBs72

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: