You Now Here »

Prabosan Merendahkan Martabat Bangsa Di Hadapan Uni Eropa  (Read 189 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,040
  • Poin: 20.116
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabosan Merendahkan Martabat Bangsa Di Hadapan Uni Eropa
« on: January 22, 2019, 03:06:36 AM »




Alex Rustandjaja:
Ingat pelajaran sejarah, kenapa Belanda negara besarnya seupil bisa menguasai Nusantara? Karena pihak yang berebut kekuasaan diwilayah Nusantara meminta dukungan Belanda untuk memperkuat posisi. Akhirnya para pangeran dan raja-raja Nusantara diadu satu sama lain hingga makin lemah, tinggal Belanda yang memetik hasilnya sebagai penguasa. Mereka juga tidak perlu memiliki pegawai negeri dalam jumlah besar cukup dengan ‘controleur’ yang mengawasi para raja, bupati, wedana dengan perangkat birokrasi lokal masing-masing yang menjalankan roda pemerintahan sehari- hari.
Kubu sebelah sudah merendahkan martabat bangsa sendiri ke jaman pra kemerdekaan dengan membuka pintu terhadap campur tangan asing dalam urusan dalam negeri kita.

Fsasosi:
Paling dalam hati dubes2 UE bilang over domeh !

B-Over:
Apa urusannya dubes2 UE menanyakan DPT??? Media maupun TKN wajib menanyakan atau mengkorfimasikan hal ini, karena kalau benar, dubes2 UE ini sudah bisa dikategorikan intervensi.

Jika tidak, maka akan terbongkar lagi kebohongan tim BPN yang lain. Kapoknya kapan???

Opa patompo:
Ngapain jg percaya perkataan kubu sebelah? Kotoran bisa jadi emas kalo kubu sebelah ngocehhh...
UE urus pemilu? Bisa dipulangkannn semua tuh dubes...
Ya kalo cuma jadi pengamat, bisa lahhh...

Pomidor:
Kl aku sih setuju2 sj lembaga internasional, termasuk eu, memantau pemilu di Indonesia. Yg tereak2 nuduh kpu curang kan pendukung paslon 02 karena mereka sdh merasa kalah duluan sblm bertanding. Jd kl ada lembaga independen internasional yg ikut memantau pemilu, mereka ga ada alasan aneh2 lagi saat jagoannya nyungsep beneran.

Katarina:
Pake ngadu segala, lha urusannya uni eropa ngurusi pemilu di indonesia? Emangnya mau pilih ketum united nation?

YouSuf Mohammed:
Tanya sendiri dijawab sendiri ya koplak, UE juga koplak ngapain nanya masalah ekonomi ke capress, emang yakin mereka kepilih?
waduh banyak kali kardus buat akomodasi orang2 UE neh.

Ferry Kurniawan:
Apalagi yg mau dijanjikan wowo buat eropa? Apalagi kekayaan negara ini yg mau dijual & digadaikan oleh wowo? Jd ingat mbah to dgn perjanjian penjualan aset negara yg dbawa adam m dan ditanda tangani oleh bnyak negara. Bangsat!

Rias Pengantin Aam:
Klo mo selamat dunia akherat pilihnya ya pasangan Jokowi-KH.Maruf Amin... jangan ragu sebab sudah sesuai dengan 4 kriteria dalam Al-Qur'an

BritneyYang:
Prabowo JELAS ANTEK ASING
tapi nyebar issue Jokowi antek Asing
Ya Gini ini kelakuan ORDE BARU
zaman now.

bpd jambuluwuk:
kayak gitu kok maunya dibandingkan dengan bung karno? buwahaha hulaihi...tikus aja ketawa

YouSuf Mohammed:
Bukan bung karno, tapi bung karni

Pomidor:
Bukan bung karno, bung karni. Tapi bung kardus

hoetomo:
Pimpinan kubu sebelah bisanya ya ini , ke-mana2 nyebar hoax untuk bangsa sendiri dan bangsa asing , memalukan, mudah2an duta2 europa memaklumi saja dan sudah baca transcript debat capre/cawapres
Beda dengan kubu pak Jokowi selalu bicara mengenai bisnis ,ekonomi , investasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabosan Merendahkan Martabat Bangsa Di Hadapan Uni Eropa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabosan-merendahkan-martabat-bangsa-di-hadapan-uni-eropa-ySeI1KcaW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: