You Now Here »

Gila Hoax Persekusi Nelayan Dibongkar Najib Disembunyikan Prabowosandi Melawan Hukum  (Read 192 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,091
  • Poin: 19.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Mereka takut kebohongan mereka terungkap ke publik  mirip kasus Ratna Sarumpaet jadi terpaksa si Najib disembunyikan. Jelas perbuatan melanggar hukum karena menyembunyikan seseorang yang akan diminta keterangan oleh aparat resmi. Alasan yang dipaksakan karena jelas-jelas jaman sekarang aparat tidak bisa memgintimidasi seseorang seperti di jaman ORBA. Kalau niatnya memang mau melindungi kan ada si Mas Ganteng Habiburokhman pakar hukum Gerindra yang bisa jadi pengacaranya atau Gerindra bisa menyediakan pengacara handal.
Maklum mentalitas ORBA masih tertanam kuat dibenak pentolan partai Gerindra jadi menganggap aparat sekarang sama dengan di jaman mereka berkuasa.

Ferry Kurniawan:
Ga kaget. Wong mahasiswa yg dulu dculik aja ga ada yg balik, apalagi cm rakyat yg ga tau apa2.

kalikoening:
Tull

Rias Pengantin Aam:
Berbohong dan menyampaikan berita HOAX bagi sandiaga uno terasa sudah menjadi kebiasaan, hal ini kudu di tindak lanjuti dengan Langkah Hukum, kan sudah masuk rana Pembohongan Publik apalagi ini debat Capres yg seharusnya Berkwalitas dan ber-Integritas. BAWASLU dan PANWASLU mana nih... ?????

Hitam Mutiara:
Najib itu cuma preman kampung yg sok jago aja. Penanganan hukum nya di tingkat polsek saja sdh cukup. Gara2 Sandi membawa issue hoax ini ketingkat nasional jd bikin repot semua orang. Saat ini Najib sdg dicuci otaknya oleh tim Prabosan utk bisa menutupi kebohongan Sandi dihadapan pemeriksa nantinya, atau bisa jadi disembunyikan sampai tdk bisa ketemu lagi alias dilenyapkan spt yg sudah2.

hary2g:
Mangkanya ada isue,  ada yang takut debat ini sebabnya debat harus menampilkan data dan fakta karena klu hoax tentu akan mudah diklarifikasi dan diserang balik oleh lawan debat,  dan ini bisa berakibat jogetan dan perlu pijat punggung

torang simanjuntak:
APAH? Najib diculik prabowo?
APAH? Sandi lagi belajar bagaimana menculik yg benar dr prabowo?

aluwatu:
Benar om...anak buah berguru ke bapak buah

Senopati:
Parah, demi Pilpres si Sandi lagi2 membuat hoax, dengan memanfaatkan kasus Najib. Bodohnya Najib, malah percaya pada Kamfrett. Lagipula masalah seperti ini, tidak sepantasnya jadi kasus Nasional. Seharusnya biarkan sistem hukum berjalan, baru kalau ada penyimpangan dibantu mencari keadilan. Ini kan persis hoax Sarumpeot.

HMV5888:
Udah dijanjiin surga sob kl mereka kepilih

AQUAMAN:
Ikutin modusnya novel Baswedan, gk prnh mau dipanggil aparat, utk klarifikasi dan sengaja dibuat nggantung, sehgga timbul persepsi aparat tdk serius... ujungnya salahkan istana/Jokowi... Ahh sdh kebaca modusnya takut kebongkar HOAX nya...Krn pelaku sengaja  disembunyikan sehingga sulit di minta keterangan, berharap kasus sebenarnya tdk terungkap, tujuannya utk membenarkan hoaxnya SANDI ujungnya BS ditebak salahkan jokowi...

Njoto:
Cara2 orba untuk membungkam saksi

aluwatu:
ngeri ngeri..blum berkuasa aja pentholan sama cecunguknya berbuat semaunya..rusak rusakkkk. Hulaihihi hulaihihi

KittyKatz:
Disembunyikan lah ya, biar bisa melanjutkan narasi teraniaya.

gracia wisata:
Kayaknya nanti bakalan ada dua pemerintahan...jadi berabeh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gila Hoax Persekusi Nelayan Dibongkar Najib Disembunyikan Prabowosandi Melawan Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gila-hoax-persekusi-nelayan-dibongkar-najib-disembunyikan-prabowosandi-melawan-hukum-piiFdgzB2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: