You Now Here »

Jangan Campuradukkan Alasan Kemanusiaan Dengan Alasan Politis Dalam Pembebasan Baasyir  (Read 152 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Pendukung Jokowi skrg saling bertengkar gara2 yusril.
Big applaus for Yusril Ihza Mahendra yg sudah berhasil menaikkan namanya krn membebaskan Ba'asyir tanpa syarat setia kpd Pancasila.

Juan:
setuju, YIM sebagai politikus, di kubu manapun sudah tidak laku. makanya dia menggunakan kapasitasnya sebagai ahli hukum untuk mengacaukan pilpres. hitung-hitung cari perhatian.

Tony Gede:
Berita terakhir, menurut Wiranto, ini lagi dikaji ulang.  Jokowi sudah menginstruksikan seluruh jajaran yg terlibat utk mengkaji ulang soal pembebasan Ba'asyir ini.

Julius DS:
Periuk nasinya Yusril dari situ adalah sudah benar menurut profesi kerjanya

ABB dibebaskan adalah setali tiga uang dengan alasan MA direkrut, begitulah menurut kacamata politik

Yang tidak benar adalah pendengar, pembaca dan pemerhati kemanusiaan karena POLITIK sering seperti ibarat perbedaan keinginan Roh dan keinginan Daging....

Donny Rahardian:
Kalau CIA incar basyir ya dia lbh aman di penjara.

Juan:
mengulang komentar saya di artikel yg lain:

faktanya, ABB sudah dengan tegas menolak memenuhi syarat yg ditentukan yaitu ikrar setia Pancasila. maka dari itu ya sudah biarkan saja dia di penjara, case closed. kuasa hukumnya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. toh dia sudah menawarkan bebas bersyarat sesuai prosedur hukum. namun pilihan akhir tetap ada di ABB, yg lebih memilih tetap di penjara.

malah justru kalau Jokowi tetap membebaskan, artinya Jokowi mengintervensi proses hukum ABB. dan ini akan menjadi kesalahan ganda:
1) pihak pro Jokowi akan mempertanyakan, kenapa Jokowi tidak mengintervensi kasus Ahok?
2) pihak oposisi akan menuntut Jokowi untuk mengintervensi kasus Ratna Sarumpaet, Rizieq, Bahar, dll. juga.

point-nya ada di kata 'intervensi', bukan 'bebas'.

Thomas Togi:
saya adalah yang percaya bahwa s3buah konsep ideologi adalah sesuatu yang sangat sulit untuk di hilangkan dari kepala..atau malah itu akan di bawa sampai mati.jika abb di bebaskan dengan jaminan apa abb tidak akan mempengaruhi orang -orang untuk melakukan tindakan radikalisme.kalau alasanya kemanusiaan , kasus ahok adalah kasus kemanusiaan mewskipun untuk pendapat saya ini mungkin ada yang tidak setuju dimana kasusnya terang benderang buat kita semua. namun jokowi tidak melakukan apa apa.siapa yang bisa memberi pencerahan untuk saya? silahkan...

john doe:
Jokowi takut. Itu aja. Orang yang prinsipnya uber-pragmatisme kyk Jokowee ngga bakalan bisa megang prinsip selain "Semuanya tergantung situasi dan kondisi". Dia takut. Itu aja.

Alberto:
Jokohiii ada EpFeI . . .

Anuku ngadekan:
Umur manusia masih menjadi misteri,di malaysia mahathir berumur 93 ,di indonesia cawapres berumur 75 terlihat muda karena beristri muda.abu bakar umur 81 sudah sakit sakitan.

firman proindo:
Dgn alasan kemanusiaan napi yg akan dihukum mati harus dibatalkan hukumannya gmn?
Dgn alasan kemanusiaan napi yg terkena penjara seumur hidup jg berhak mendapat bebas bersyarat ala Ba'asyir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Campuradukkan Alasan Kemanusiaan Dengan Alasan Politis Dalam Pembebasan Baasyir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-campuradukkan-alasan-kemanusiaan-dengan-alasan-politis-dalam-pembebasan-baasyir-Jg_9Ix2Zw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: