You Now Here »

Pembebasan Abu Bakar Baasyir Abb Siapa Yang Offside Media Atau Yusril Iza Mahendra  (Read 106 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,034
  • Poin: 17.110
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hitam Mutiara:
Ribut2 pembebasan ABB ini cuma manuver politiknya Yusril aja. Sbg ahli hukum Yusril boleh dibilang piawai, tp sbg politikus Yusril msh kasar main nya.

BlakBlakan:
Kok Yusril doang yg disalahkan? Padahal yg keluarkan statement mau bebaskan adalah Kalla, Maaruf Amin dan satu nama lagi. Tau siapa? Jokowi.

Albert Adlyn:
memang dilema sob, disini bukan soal keputusan jokowi benar atau salah.
skr kita diletakkan 2 pilihan presiden, jokowi atau prabowo.
tinggal hitung plus minus aja.
sekalipun jokowi banyak kelemahannya yg jujur saya sendiri tidak apresiasi atas apa yg dilakukannya, mungkin tak lebih ya kembali jadi presiden kedua kali.
tapi rekam jejak prabowo dan pendukung dibelakangnya spt keluarga cendana maka menurut saya ini sama dengan pilihlah yg terbaik diantara yg terburuk wkwkwkwwk

Tony Gede:
Dp ribut, pada liat berita.  Jokowi sendiri udah keluarkan pernyataan:  Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir Bersyarat, Setia NKRI

BlakBlakan:
Klo dgn terpilihnya Jokowi, maka teroris dibebaskan, dan gw atau keluarga gw jadi korban bom teroris, apanya yg terbaik dari yg terburuk?

Benny Hutabarat:
Ya udah, lo gak usah milih siapa2... Ribet bener hidup lo...

Tony Gede:
Orang ini mau menghasut golput.  Maklum aja.  Buat saya orang ini sama ja kayak si guegp dan gepyuk.  Internet troll.  Dua2nya saya blokir.  Orang ini juga.

BTW, berita baru keluar, Jokowi buat pernyataan:  Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir Bersyarat, Setia NKRI

Gugel aja.

Juan:
caper karena partainya semenjana dan baper karena dirinya oleh kedua kubu ditolak (baik secara halus maupun kasar). dan sepertinya aksi dia kali ini mau 'menyandera' pakdhe.

Tony Gede:
Mbak Erika, ini presiden Jokowinya sendiri buat pernyataan kok:  Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir Bersyarat, Setia NKRI.

Alex Rahardja Zhou:
Dan sekarang karena itu dukungan ke Pak Dhe drop jauh banget walau nggak nyebrang tapi pada no vote kemungkinan terbesarnya. Kl gw kan udah bilang kl nggak salah di OKezone sendiri ditulis Ma'ruf Amin juga yg ngusulin hal ini katanya malah dr tahun kemarin.
Kenapa nggak di jalanin aja tanggung kan udah kemarin pas Pak Dhe ditanya wartawan di TV bilang di bebaskan atas dasar kemanusiaan.
Damage control itu berat bray makanya jangan salah ambil keputusan diawal. Kasihan aja gw lihatnya sekarang Pak Dhenya

Tony Gede:
Memangnya Jokowi pernah menyatakan?  Apa bukan media yg ngutip Yusril?

Alex Rahardja Zhou:
Kyknya nggak deh. Yusril yg paling rame betul tapi pas di tanya ke pak Dhe kl nggak salah beliau sendiri yg bilang di bebaskan karena dasar kemanusiaan. Kl bukan beliau sendiri yg bilang rasanya dukungan ke pak Dhe nggak drop parah banget kyk sekarang.

Tony Gede:
Mksud saya, apa Jokowi sendiri yg bilang kalau Baasyir akan dibebaskan karena dasar kemanusiaan tanpa harus memenuhi persyaratan setia NKRI?

Alex Rahardja Zhou:
Saya tambahkan lagi
https://nasional.kompasdotcom/read/2019/01/18/16181451/jokowi-setujui-pembebasan-abu-bakar-baasyir-ini-alasannya

Tia:
Kalo menurut artikelnya sih bener Jokowi bilang gitu.  Artinya Jokowi sekarang lagi damage control?  Wah bisa kecolongan juga yah?

Alex Rahardja Zhou:
https://www.idntimesdotcom/news/indonesia/santi-dewi/abubakar-basyir-dibebaskan-faktor-kemanusiaan
Silahkan di check di situs yg bersangkutan.

Tia:
Kalo begini ceritanya mah jelas lah YIM offside, harus kena semprit.  Coba YIM konpers.

Alex Rahardja Zhou:
nggak juga Pak Dhe diawal sendiri juga offside. Ada di kompas dot com
https://nasional.kompasdotcom/read/2019/01/18/16181451/jokowi-setujui-pembebasan-abu-bakar-baasyir-ini-alasannya
Yusril memang yg aktif namun sebenernya hal ini tak bakal turunin elektabilitas pak Dhe bilamana bukan pak Dhe sendiri yg berkata dan di kutip wartawan.

Barkah Adi:
Pada cari panggung masing-masing?

BlakBlakan:
"Malah akan lebih berbahaya kalau Baasyir sampai wafat di dalam penjara."

Apaan itu? Sekalian aja Aman Abdurahman dibebaskan dari vonis hukuman mati.

Anak Bangsa:
Tuhan maha pengampun dan maha mengetahui. mudah - mudahan semua manjadi baik. Kita tidak tau apa yang akan terjadi semuanya kita serahkan kepada Tuhan YME. KIta doakan saja untuk semua rakyat indonesia agar mendapat kebaikan

Albert Adlyn:
menurut saya sebaiknya tidak dilepaskan karena terpidana abb sampai skr tetap merasa tidak bersalah membunuh segitu banyak org.
yakin dia sudah tobat ataupun akan tobat?
kalo berulah lagi dan makan korban jiwa maka jokowi yg terima beban moralnya karena dia yg melepas harimau balik ke kandang

Givern Miricle:
di sepakbola offside tidak kena hukuman apapun
tapi kalo diving bisa bisa kena kartu kuning
jadi cari tahu saja wahai para penulis seword
siapakah yang sekarang lagi sambil diving minum air ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembebasan Abu Bakar Baasyir Abb Siapa Yang Offside Media Atau Yusril Iza Mahendra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembebasan-abu-bakar-baasyir-abb-siapa-yang-offside-media-atau-yusril-iza-mahendra-m0CNBbDlz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: