You Now Here »

Jokowi Menang Itu Berkat Saya  (Read 110 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Menang Itu Berkat Saya
« on: January 22, 2019, 07:08:51 PM »




Kang Daniel:
Apalah kita ini? Hanya remahan rengginang di antara sekian banyak relawan Jokowi. Lalu apa yang patut dibanggakan? Yang jelas kita melakukan semua itu tanpa pamrih. Hanya ingin melihat Indonesia lebih baik dari hari ini, dan bukan sebaliknya. Bukan begitu kura-kura?

Yolinda Harlina:
Kang Daniel dan (Pak/Cak/Kak/Mas/A'a/apalah itu) Alif...
M.A.N.T.U.L...!!!
Hanya buih kecil di samudera luas...
Butiran debu di jagat raya...
Tapi bisa berkontribusi memberikan Indonesia yg lebih baik untuk generasi penerus...
#01
#JokowiLagi

BritneyYang:
Betul Sekali.
Kita dukung Jokowi DEMI NKRI bukan lain nya.

2019NantiPresiden:
Jokowi adalah KITA

eko hartono:
Setuju, kemenangan Jokowi adalah keuntungan untuk  bangsa bukan untuk pendukungnya, Tularkan aura positif  bahwa Jokowi lebih baik daripada kompetitornya. Lanjutkan #jokowi lagi

TMP2:
Cukup dg membandingkan jaman 2x ORBA, 1999, 2004, 2009 dan 2014. Ga sulit2 amat kok, dg modal keikhlasan dan kejernihan, bahwa negri ini terdiri dr 34 propinsi dan 265jt rakyatnya, dg segala ragam persoalan keadilan, khususnya keadilan sosial-ekonomi-hukum. Dan tdk bisa tuntas hanya dlm 1-2 perode saja serta tdk bisa hanya mengandalkan 1-2 tokoh.

Maka...Jokowi 2 periode adalah wajib utk saat ini !!

Sejak kekalahan Ahok sdh memulai kampanye di lingkungan sekitar spt keluarga, tempat tinggal, tempat kerja dan lingkungan sosial lainya, dg usaha dan modal sendiri tanpa parpol dan kelompok relawan, karena hanya inilah yg bisa sy lakukan utk berpeluang besar menghadang gerombolan pencoleng politik berkuasa dinegri ini....Hasilnya lumayanlah, meskipun blom tercapai targetnya.

Kodok Langit:
Suka banget dengan quoete " kita yang membutuhkan presiden Jokowi" mantap bung alif.
Kalo Jokowi gagal 2 periode, selamat datang kemunduran.

Peduli Bangsa:
itu mah cuma permainan kata-kata dari para pecundang..
klu tidak dibebaskan.. ntar mereka bilangnya melanggar ham dan tidak berperikemanusiaan..
ambil positifnya aja.. dibebaskan, tapi tetap dilakukan pengawasan..

hanya gara-gara seorang ABB saya harus ikutan [email protected]#$%#@%
yg ngajak punya otak gak.. ??? ga usah ditanggapin.. cuekin aja..

yang pasti 2019 #JokowiLagi..

Kurara:
Yup, bebas bersyarat itu tahanan rumah kok. Harus diawasi, harus melapor.

Jokowi bukan tiba2 mendukung radikalisme.

Sam:
Jokowi menang, karena rakyat Indonesia yang pintar, cerdas dan punya nurani........lebih banyak.......dari pada yg bodoh dan suka dibodohi.....

Roedy Siswanto:
Banyak yg lebay seperti itu cak , nggak usah heran .Padahal kalau ditelusuri ya 11-12 dng pendukung lainnya  Aku kalau ketemu dng yg seperti itu aku diamkan saja walaupun dlm hati tertawa.

MasErik Bhe:
...jika ada yang me-ngaku2 bahwa Jokowi bisa menjadi Presiden Republik Indonesia, itu adalah karena "dia/aku/saya/aden/aing...", seperti sipendukung-prabocor yg katanya telah "berkorban" puluhan milyar, PERCAYALAH, SESUNGGUHNYA BUKAN KARENA MEREKA JOKOWI MENJADI PRESIDEN INDONESIA KE-7, TAPI KARENA KITA YANG MEMILIH JOKOWI, dan mereka hanyalah sekedar bersombong-ria tanpa makna karena mereka sebenarnyalah tidak pernah mengeluarkan apapun, kecuali hanya angin yang bau...

Sita W:
Saya ingat suatu hari mas Alif menulis artikel tentang 'kekecewaan' saat Jokowi memilih MA sbg cawapres. Dengan kata-kata keras mas Alif bahkan berencana menjual seword segala. Saya langsung kusut masai, sbg pembaca setia seword yg cuma remah-remah ini saya shock, buat saya mas Alif ya mesin penyemangat utk mendukung orang baik jadi Presiden. Gimana coba kalo mesinnya mati? Saya menulis panjaaang dan mengirim ke no pribadi mas Alif yg pernah ditampilkan di sini, tapi kalo org penting biasanya nomernya rahasia, nggak akan mudah dihubungi oleh org yg gak punya akses seperti saya? ???(sedih ya) jadi saya nggak tau tulisan itu sampe ato tidak, tidak pernah terbalas sampe sekarang (hiks tambah sedih). Tapi endingnya membahagiakan, ternyataaa...itu cuma 'drama'nya mas Alif, tiwas bikin jantungan. Jadi semua orang punya perannya masing-masing untuk menguatkan satu sama lain, termasuk saya yg remah-remah ini. Sebentar lagi kita berlabuh, jangan karena badai sesaat kita emosional dan kehilangan rasionalitas utk pindah kapal. Dari awal kita kan sdh tau berlayar dgn kapal yg benar, mosok skr ada goncangan kita mau bubar? Enggak bangeetlah. Pelabuhan sdh di depan mata, kalo kita tidak bisa menguatkan orang lain utk bersama-sama menuju pelabuhan, ya paling tidak kita menguatkan diri sendiri. Jangan cengeng! Begitu kata kura-kura? ??? ????

Indriawan Sutanto:
Mereka yang milih golput silahkan saya tetap Jokowi, untuk saat ini hanya Jokowi yang banyak melakukan perubahan untuk Indonesia.

doodleramen:
Kalau ane sih gak berani mengklaim karena 2014 memang ngga milih siapa2 dan juga bukan siapa2...hehehe. Tapi Jokowi ternyata sudah mendengar masukan2 dari masyarakat, dan ini keputusan yg baik.

Agus W.:
Wkwkwk, versi kw nya. I like it!
Parah banget klaimnya :P

Love NKRI:
Cuma JOKOWI (demi kemanusiaan) berani mengambil Kebijakan yg Berani. Kebijakan non Populis ini sbg counter lawan2 JOKOWI yg sll memfitnah dg jargon Pencitraan.
In shaa Allah deradikalisasi akan lbh efektif dg pendekatan ini. Aamiin

JOKOWI utk INDONESIA JAYA

gracia wisata:
Alif yg pertama setelah itu ba',ta',tsa,jim,kha

Barkah Adi:
Sepaham...

.:M:.:
Well said..bravo!

Buat saya mah, norak yang masih berkutat dengan egonya.

paklik:
Saya kan paklik...Jokowi kan pakde....

hhhhhhh

Givern Miricle:
alamak barangsiapa yang berani klaim segitu berarti dia merasa sudah lebih Maha Kuasa daripada TYME

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Menang Itu Berkat Saya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-menang-itu-berkat-saya-6Ce2lGcFK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: