You Now Here »

Anies Yang Ditertibkan Lebih Galak Siapa Suruh Jadi Gubernur Santun  (Read 95 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Dulu pilihlah ane ,ntar dikasih modal , dikasih ruko , jalan boleh dipakai dagang , boleh dirikan bangunan di manapun , Beca boleh beroperasi dimana saja.
Bonus pasti terbebas dari api neraka karena kaga pilih tapir hahaha

Edwin Hendra Kusuma:
"Banyak sekali yang kita hadapi, di lapangan lebih galak, seringkali
yang ditertibkan lebih galak daripada yang mau menertibkan"



Saya nggak bisa bayangin kalau Anies jadi panglima TNI dan Indonesia diserbu negara asing ntar gimana ngomongnya. "Mohon dimaklumi, tentara musuh semuanya bersenjata."

muhamad tok:
Trotoar dan jalan Jatibaru di jadikan lapak PKL..itu contohnya..yaaa skr merajalela..

vango 77:
Betul biar warga jalan kaki di jalan dan biar aja ditabrak sama motor atau mobil biar populasi Jakarta berkurang wkwkwk

TMP2:
Kita lihat saja ikhlas ga tuh mereka ditertibkan...seikhlas mereka waktu memilihnya....

2019NantiPresiden:
Jelas ga ikhlas kalo ditertibkan, janjinya khan PKL boleh berjualan bahkan disediakan di jalanan.
Beribadah aja boleh di monas, di jalanan. Kenapa dagang ga boleh?!

Nunik Rachmad:
Belum tentu mereka semua memilih Anies. Soalnya PKL kebanyakan datang dari luar Jakarta. Coba kalau becak nanti dilegalkan, dijamin tukang becaknya bukan warga asli Jakarta.

TMP2:
Jangan bahas PKLnya...bahas backingnya...

Yanuar Darisman:
gaberner cemen,,,,

mental ecek ecek,,,

kalah galak,, langsung muyung,,,

Barkah Adi:
Aku sih bukan penduduk jakarta, tapi baca judulnya jadi ngakak sendiri...

Jenny:
Santun tapi bertopeng ya...

Monic K'Nia:
Gaberner bisanya ngancurin yg sudah tertib, giliran ngeberesin gak bisa.

Jesse Sihombing:
Gue sebenarnya dah muak kasih komen utk gabener jkt58, makan tuh olah kata2. Sekarang benar sudah menuai badai si gabener ini. Dia hanya bisa akan kita tertibkan

Fsasosi:
Mana keberpikahan ?

YouSuf Mohammed:
Sejinak jinaknya macam dipiara tetap aja dia macam, baru tau si manis manja.
Gimana rasanya miara macan.

nasionalis asli:
Wan bahlu satu ini memang cocotnya saja yg kerja.
Ayo pada protes 58% kaum botol DKI.

No Fear:
Wan Abúd Lemah Syahwat
Kudu bilang klo jualan di kaki Lima ntar klo modar gak di sholatin

Tony Sigit:
Terlalu banyak janji yg tidak bisa d tepati

Love NKRI:
Selamat menikmati Nis,, saatnya "Anjing menggigit Tuannya"

Hoja:
PR : Lo mau nutup lapak gue ... Ciaaat#$/^&^/$
AB : Duh, galak amat.....
         Aku tuh, aku tuh gak bisa diginiin, Kampret tolong doong!
KP : Sorry bray, PR seiman, gak bole dilawan!
AB: Aaaah, kampret kamyu gitu deeeh
       Terpaksa nih eyke minta tolong POLISI sama TNI,
        Takut eyke lawan tu PR sendirian? ???

dargombes:
letoooooy.....kuku bima mana...biar greeeng...bwahahahahaa

Ogib Me:
Lebok ku maneh nis
Badoken nis..
Makan tuh pkl....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Yang Ditertibkan Lebih Galak Siapa Suruh Jadi Gubernur Santun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-yang-ditertibkan-lebih-galak-siapa-suruh-jadi-gubernur-santun-JmnwfK3wM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: