You Now Here »

Pemerintah Batalkan Pembebasan Baasyir Nkri Harga Mati  (Read 173 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemerintah Batalkan Pembebasan Baasyir Nkri Harga Mati
« on: January 23, 2019, 01:15:32 AM »




nasionalis asli:
Kadang untuk memberikan pengertian yg jelas perlu alat peraga, untuk menerangkan kepada kaum kampret dan otak PA bahwa ulama yg kriminal dan dipenjara sebenarnya adalah ulama katrok dan berbahaya buat kesatuan NKRI.

Dengan penolakan ABB menantatangani 3 syarat yg diberikan pemerintah, maka sdh dapat dibuktikan bahwa BAB ini memang sesungguhnya adalah penjahat kemanusiaan.

Karena kalau dia sepakat dengan syarat yg dibuat pemerintah, maka otomatis dia ndak akan dapat 72 cewe transparan yg bahenol di syurganya BAB.

Biarkan dia membusuk dipenjara wkwkwkwkwk.

NKRI HARGA MATI !!!
JOKOWI SEKALI LAGI !!

yuviandi purbodewanto:
Terlepas dari masalah keyakinannya, pak tua ini juga nyadarin bener kalo dirinya icon gerakan radikal, dia jg tau dirinya sdh di waktu senja. Dia paham kalo pemerintah memberikan perhatian ekstra kemanusiaan n kesehatan .. Jadilah, dia bertahan utk nggak mengakui kesalahan, utk nggak setia pd NKRI n Pancasila. Paling2 dilanjutin lagi penjaranya, ya dia santai aja sampai saatnya tiba, gerombolan radikal menggoreng kematiannya.
Pemerintah nggak boleh gamang, harus tegas. Mrk berlindung pake baju keyakinan .. Ingat, mrk tega utk meledakkan diri dg tujuan membuat org2 lain mati. Prinsip universal agar hidup dg penuh kasih berdampingan saling menghormati, nggak bisa ditutupi dg satu keyakinan radikal membunuh org2, keyakinan yg nggak menghargai sesama.

Sita W:
Satu peristiwa lagi yg menguatkan kita kenapa harus Jokowi? Beliau tidak bermain-main dan mempermainkan aturan hukum. Beliau mendengarkan, beliau punya rasa kemanusiaan, tapi keputusan akhir tetap kembali ke aturannya. Salut!!

No Fear:
Jadi sebenarnya yusril itu sdh di kubu jokowi atau masih khilafah ??

TMP2:
Mulainya semua ini karena Yusril dlm pernyataannya ke media dg membawa/menggunakan nama Jokowi dlm kapasitas sbg Presiden, tanpa ada pihak istana mempermasalahkannya, bahkan sampai sekitar 4-5 hari lamanya. Sebagai apa kapasitas Yusril disini ??

Donny Rahardian:
Betul, di sisi lain Jokowi juga keceplosan lupa membedakan mana materi kampanye mana materi presiden, TKN seharusnya menegaskan dan mengitkan kembali akan hal itu.

hoetomo:
Sebelah agak senang karena ada permasalahan ini lupa masalah2 :.. Ngaji, korupsi tidak sebeberapa , caleg bekas koruptor tidak apa2 ,tidak berani ungkit masalah HAM, ngadu ke 23 dubes europa.

Indri Giber:
ABB adalah symbol and pendiri organises yg tujuannya bikin khilafah minimal utk Asia Tenggara. Dia juga berbohong dibawah sumpah di pengadilan. Saya mengerti mengapa stl menjalani hukuman 2/3 napi berhak dapat dipertimbangkan utk bebas, tapi ABB belum waktunya (vonisnya 15thn, masuk penjara 2011). Kalau murni kemanusiaan, setidaknya ABB hrs memenuhi syarat berkelakuan baik dan khusus napi teroris harus tanda tangan kesetiaan buat NKRI. Itu sangat basic. Jadi kalau JKW ngotot membebaskan (mungkin ada desakan politis), saya akan berubah pandangan ttg nasionalisme JKW.

Opa patompo:
NKRI harga mati...
Ngemeng2 yg niat "membusuk", mentalnya kek gini kagak?

Tupa Simanjuntak:
pemerintah harus lebih hati2 lah, jangan sampai dicap plin plan

Yolinda Harlina:
Menurut saya, bukan plin plan... Jokowi mau membebaskan, tapi tetap menunggu itikad baik dari pihak abb... Itikad baik 2 arah, dan tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan dan hukum yg berlaku...
Jokowi gitu lho... Jangan diremehkan... Pasti ada pertimbangan kuat untuk setiap kebijakannya... Hanya saja ada pihak yg mengumbar dan merasa yakin bisa menyandera dengan opini umum yg terbentuk... Padahal keputusan belum final... Amerika aja bisa ditaklukkan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemerintah Batalkan Pembebasan Baasyir Nkri Harga Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemerintah-batalkan-pembebasan-baasyir-nkri-harga-mati-R420j8Cbn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: