You Now Here »

Chief Of Law Merci Officer A La Jokowi Menonjok Keras Prabowo  (Read 141 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Chief Of Law Merci Officer A La Jokowi Menonjok Keras Prabowo
« on: January 23, 2019, 02:58:47 AM »




Harry:
Artikel yg masuk genre "pembenaran". Suatu aksi politis yg kental dengan aroma kepentingan pilpres utk mendulang dukungan dari suatu kelompok yg berseberangan, dengan mengabaikan aspirasi kelompok yg sejatinya adalah core supporters nya petahana. An act of shameless pragmatism on full display here folks!

Alasan kemanusiaan yg dipakai itu gak bisa dipertahankan sebenarnya...karena si mbah terroris itu sebenarnya udah bisa bebas bersyarat dari akhir tahun 2018 kemaren BILA dia bersedia berikrar setia pada NKRI. Tapi dia menolak kan? Lha sekarang atas alasan kemanusiaan presiden mau membebaskan tanpa syarat orang yg "ngelunjak". Otak mana otak? Tolong didata napi yg sudah uzur lainnya, napi yg sakit2an biar ngantri diamnesti ama presiden pragmatis kita yg satu ini...eh gak perlu amnesti deh karena napi2 lain...gak akan sebelagu itu gak mau neken ikrar setia, gak mau ngaku salah...kasih grasi aja...udah thank u2 semua...lumayan kan dapat extra dukungan lagi buat nyapres 2x...prett!

Oh ya tidak lupa saya menyuarakan nasib para korban bom terroris didikan mbah ini...yg nampaknya harus mengikhlaskan "keadilan" buat mereka harus tergadai utk kepentingan nyapres lagi.

firman proindo:
Yusril ular sang pembisik betul2 hebat mempengaruhi Jokowi. Ba'asyir tidak mau tunduk setia kpd nkri malah dapat pembebasan bersyarat krn alasan kemanusiaan dan alasan beliau sudah tua.
Napi yg lain yg berkelakuan baik aja jarang dapet bonus kayak gini. Kalau atas alasan kemanusiaan ya bebaskan jg dong napi perempuan yg sedang hamil, napi dibawah umur, napi2 narkoba, koruptor yg usianya tua dan yg sudah menjalani masa tahanan 2/3.

Harry:
Bukan yusril betul2 hebat...cuman jokowi aja yg benar2 dungu atau gak berpendirian.

firman proindo:
Fixed Masalah sudah clear ternyata baasyir hanya boleh bebas bersyarat.
Ada 3 syarat
Dan Yg ketiga (khusus napi teror) dia tidak mau teken, yaitu setia dan mengakui Pancasila.
Oleh yusril dan pengacara Ba'asyir di blow up seakan2 jokowi mau membebaskan Abb tanpa syarat tsb.

Harry:
ATAU awalnya jokowi sudah setuju usul yusril dgn hati berbunga2 bakal mendapat tambahan suara utk nyapres lagi. Tanpa kepikiran konsekuensi negatifnya. Karena mungkin selama ini apapun yg dilakuin dia toh tetap didukung oleh pemujanya. Yg salahpun dicari2 pembenarannya.

Nah ternyata kedunguan ada batasnya juga...kali ini pendukung jokowi yg cenderung memuja dia ternyata mulai muak dan sadar atas aksi pragmatisme utk berkuasanya. Dan mulailah gelombang kritikan atas keputusan bebas tak bersyarat ABB. Menilai suasana gak kondusif (nyapres terancam) barulah dia sadar blundernya dan langsung balik kanan mengcancel pembebasan ABB.

Sayangnya sekarang jokowi itu maju kena mundur kena...karena pembatalan ini justru mengundang pertanyaan atas kompetensi sang presiden dalam memahami esensi permasalahan. Juga keteguhan presiden patut dipertanyakan dari sikap plinplannya itu.

Memang mesin politik jokowi sekarang berusaha keras menimpakan blunder ini kepada yusril. Yusril dicap penyusup yg licik dan sebagainya. Ok...hanya saja saya ingatkan tiap hujatan pada yusril itu secara implisit tersirat juga mengecam kebodohan presiden sebagai pemegang wewenang dalam hal ini.

firman proindo:
Harusnya dia mohon petunjuk Tuhan supaya  diberi hikmat sebelum memutuskan untuk mengambil sarannya yusril, Karena Ba'asyir tetap tidak mau mengakui Pancasila

Yolinda Harlina:
Info yg bagus...!!!
Terima kasih...!!!
????

Zeffanya N Zeevanka:
Nonjok pemilih 01 jg mbak? ??? ????gmna dgn korban aksi teroris yg TDK dpt bantuan Dr negara?!?blunder opo iki?

Donny Rahardian:
Seandainya kita lg bikin film action dgn mengambil cerita pembebasan basyir, kemingkinan plot ceritanya adalah :


- Basyir telah membeberkan semua jaringan nya dengan imbalan bebas.
- Basyir dibebaskan agar jaringan nya yg sembunyi bisa muncul untuk di tracking.
- Karena banyak korban nya bashir adalah negara asing, dia jg menjadi incaran negara asing, bila terjadi apa2 di penjara, tidak bagus untuk image pemerintahan siapapun.

Opa patompo:
Ya soal pakdhe membebaskan napi teroris krn alasan sakit dan tua, ta maklumin...
Ya walau dlm hati kecil ini tdk terima, kenapa demikiannn... Gicu...

Kalo kubu sebelah? Ga usah dibahas, dengkul-nya lemesss buat joget dan lompat

firman proindo:
Sekalian napi pemakai narkoba,napi preman,napi pembunuh,pengedar narkoba,bandar yg usianya tua jg diberi bonus kebebasan.
Napi perempuan jg kasian kayak Jessica wongso kan masih muda lebih baik dibebaskan demi kemanusiaan dan para jomblo.
Lalu napi yg usianya ditengah2 jg dibebaskan, kan kasihan gak dapet jatah dari istri demi kemanusiaan supaya bisa ketemu sama istrinya ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Chief Of Law Merci Officer A La Jokowi Menonjok Keras Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/chief-of-law-merci-officer-a-la-jokowi-menonjok-keras-prabowo-OUxvsyz_h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: