You Now Here »

Dulu Ancam Mayat Sekarang Main Usir Hei Bong Kamu Masih Mau Golput  (Read 95 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Golput? Saya selalu golongan putih, musuh golongan hitam, dan buat saya saat ini calon terbaik beng cu masih Jokowi, supaya dunia kang ouw tidak dikuasai datuk2 sesat golongan hitam.






....dan sepertinya saya terlalu banyak baca buku2 Kho Ping Hoo...
??? ??? ??? ??? ????

Hang Tuah:
Jangan biarkan Thay Beng Siauw Cut (Orang Kecil - baca: Bajingan - Bernama Besar) menjadi Beng Cu. Liok Lim akan tumpah darah. Angkara Murka akan merajalela. Lebih lebih kalau mereka sampai menguasai Kota Raja.
Siancai.... Siancai ....
( Sambil menghela nafas panjang ). ??? ??? ??? ???

hoetomo:
hwesio cabul belum berani pulang.
Kay pang perlu nasbung kalau demo.

Roedy Siswanto:
Jangan sampai para Jay hwa cat berpesta hahaha

Gus Agus:
Wow.. bu ttek ceng pay.. juga rupanya

Karmani:

(click to show)


迪安:
saya kq ga yakin bakal ada yg GOLPUT ya,itu cuma emosi sesaat aja....pada dasarnya mrk yg bilang GOLPUT pada hari H akan tetap mencoblos 01 karna tak ada pilihan yg lebih baik lagi....Trust me.....

Eka:
Politik seringkali gaduh. Orang
senang kerja nyata pilih Jokowi orang senang wibawa pilih Prabowo. Orang yang beriman dan beramal saleh masuk surga. Berarti kemungkinan besar yang masuk surga setelah beriman orang yg kerja nyata. Wibawa bukan syarat masuk surga.

Roedy Siswanto:
Bung Mora , dulu waktu Ahok dihukum secara pribadi , keluarga Dan banyak teman kecewa .Tetapi dng berjalannya waktu Dan menyadari skenario yg sebenarnya hendak dilakukan , kami menyadari betapa Tuhan begitu mencintai negeri ini . Kehendakku bukanlah kehendakMu. Dengan pengalaman tsb sekarang dlm menyikapi hal Hal yg sensitif, kami lebih berhati hati serta membuka mata Dan telinga lebih lebar.

TMP2:
Itu jenis cebong kuda...cebong yg selalu cepat pasang kuda-kuda sebelum hati terluka.

Pô_t3n9cőrě:
mantab bgus ne opininya top

Anthony:
Membuat pendukung jokowi Golput adalah strategy terbaik kubu prabowo

Sita W:
Golput itu hak pribadi, patut dihargai. Tapi di sisi lain, saya tidak pernah takut untuk memilih, karena saya tidak takut dengan kekecewaan dan saya siap dengan konsekuensi pilihan saya. Kenapa saya berani memilih? Ya krn dgn menggunakan akal dan hati,saya tau pilihan saya adalah yg terbaik. Jadi kalo saya takut memilih, berarti saya tidak pernah yakin pada kemampuan pikir dan hati saya. Membuat saya golput? Tidak akan pernah terjadi sebesar apapun goncangannya! Sama seperti kuatnya Jokowi menerima cercaan dan caci maki!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Ancam Mayat Sekarang Main Usir Hei Bong Kamu Masih Mau Golput yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dulu-ancam-mayat-sekarang-main-usir-hei-bong-kamu-masih-mau-golput-qzLFhvFAa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: