You Now Here »

Zara Zettira Demokrat Ini Kangen Bahar Smith Demokrat Makin Kalap  (Read 148 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
TAIK BURUNG YAH..

Ahmad Fadli:

(click to show)


Nawadi Zheng:
Buahahaha... ??? ??? ??? ??? ????

Delavian Panggabean Sidabutar:
Dahh terbiasa mencari "Ilham" untuk dijadikan "sensasi-picisan"......jangan...jangan...jangan.....nih wadon lagi "pittor"-pikiran kotor....kepengen "ngemut" si"banci-alay-sok-cemiauw!" ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)


Oppa Bakran:
Hem Demokrat ya.. tdk ada yg bisa diingat tentang demokrat kecuali SARANG KORUPTOR Kakap dari Nazaruddin, Anas U, Andi M, Hartaty, Zero wacik, Angelina Sondagh.. jadi apa yg mau dibanggakan dari partai maling. Belum lagi HAMBALANG yg masih bertengger sebagai istana hantu. Klan dari pemilik Demoktrat belum aja ada bukti kuat.. kalau ngga keburu mengundurkan diri dari legislatif pasti kesangkut juga.. eh ini anak buah mereka pada somplak, sotoy, tolol dan dungu. Zara Z TR si pengarang cerpen dulu waktu gue remaja sih ok.. sekarang.. duh sampah aja bagi gue dia.

Ahmad Fadli:
https://uploads.disquscdn.com/images/47e3e7e4741657fa65cad64696f224822e7e05fed3172566e1579d0d323456ed.jpg


Benny Hutabarat:
Padahal maksud burungnya mau berak di mulut si Ferdinand yg emang mirip jamban itu...

#coblos01:
Hahahaha, tp krn ferdinan gak keluar2 dan burungnya sdh kebelet, jadilah di atas mobil :D

Raff:
Haha ... lucu ya, ada taik burung bisa main twitter

Will W.:
Wah itu cewe mulai genit dah....
Tapi hargain dong keputusan cowo.... yg namanya bahar smith itu lagi pegang kata2nya sendiri bahwa dia lebih baik membusuk di penjara dan itu sudah jadi hak asasi dia kalau keputusannya gitu.....
Lu mending cari cowo lain aja deh yg gak biarin dirinya membusuk

Den Bagus:
Adalah Zara Zettira ZR yang dalam tweettnya memasang foto Bahar Smith dengan caption “Mungkin dengan alasan kemanusiaan bisa dibebaskan juga”.

Bisa.... sangat bisa... tapi harus adil...
maksudnya kalau BbS pingin dinyatakan bebas seperti ABB ya harus mau divonis 15 tahun dulu. terus masuk penjara. jalani smp 2/3 masa tahanan, baru deh dpt dipertimbangkan utk bebas krn alasan kemanusiaan... bijimaneh? adil kan?

Heheheeee.... koplak!

Hang Tuah:
Dimaklumi aja. Begitulah Zara Zettira.
Ada Kabut Sutera Ungu di sekelilingnya.
Dan...
Cinta Tak Pernah Salah. (RCTI,2000-2001)

Alamakkk:
Gw suka bagian taeknya

#coblos01:
zara zettira nyinyir, bisa bedain usia ABB dg bahar gak sih? Oh, sepertinya tdk bisa, pantesan nyinyirnya begitu.

Tony Gede:
Ferdinan mustinya tau kalau kap mobil diberakin burung, mustinya buru2 dibersihin... bukannya malah jadi mainan, apalagi bahan ramalan...

Will W.:
Tapi dia lebih suka kalau kotoran burung jadi gorengannya dia.... jorok orangnya.....

Bono Chandra:
(Masih dalam proses pembusukan...) biar ga membusuk mulai sekarang dimasukkin ke freezzer aj tuh bahar smith...

Siapa ya:
Pada ngungsi ke prodeo jd Kehabisan elite yg berkualitas kyaknya..
Bntaran tweet baper lg dah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zara Zettira Demokrat Ini Kangen Bahar Smith Demokrat Makin Kalap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/zara-zettira-demokrat-ini-kangen-bahar-smith-demokrat-makin-kalap-QJNFnnnTs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: