You Now Here »

Politik Ngambek Kecewa Dikit Ngancem Golput  (Read 115 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Politik Ngambek Kecewa Dikit Ngancem Golput
« on: January 23, 2019, 09:05:13 AM »




eddy eddy man:

(click to show)


Albert Adlyn:
udah pandang 5 menit sob, hasilnya saya muntah2 tak henti2

Edwin Hendra Kusuma:
OK, cukup. Saya sedang makan siang nih...

TMP2:
Waduh pak...jangan ikut dimakan dong...

Tony Gede:
Niih...
(click to show)
.

Tony Gede:
Ahhh... mainan foto... saya juga punya niiihh...  emang ente aja yg bisa... hehehehe...
 
(click to show)


Albert Adlyn:
aduh muntah lagi gw

Tony Gede:
Hahahahahaha....

erik:
golput dapatnya beginian
mending jangan deh

Will W.:
Hahaha
Gue gak tersinggung bung manuel.... karena....
Gue gak pernah ngajak golput

Shame on you buat yg ngajak golput

firman proindo:
Fixed Masalah sudah clear ternyata baasyir hanya boleh bebas bersyarat.
Ada 3 syarat
Dan Yg ketiga (khusus napi teror) dia tidak mau, yaitu setia dan mengakui Pancasila.
Oleh yusril dan pengacara Ba'asyir di blow up seakan2 jokowi mau membebaskan Abb tanpa syarat.

TMP2:
Saya akan golput, hanya dg satu alasan, jika Jokowi sdh dukung Prabowo !!

Sanggalaru:
Disuruh milih gak mau, tpi kalo teriak protes paling kencang. Kan guoblokkkkkk.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politik Ngambek Kecewa Dikit Ngancem Golput yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politik-ngambek-kecewa-dikit-ngancem-golput-5u53tt16P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: