You Now Here »

Alasan Aneh Kubu Prabowo Laporkan 2 Media Soal Jateng Lebih Besar Dari Malaysia  (Read 152 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Hahaha, jawa lebih besar dari kalimantan
#merenungsejenak
Oo maksudnya lebih besar itu penduduknya
Rupanya bahasa aja berubah ya
Klo omong penduduk ya, bukan lebih besar tapi lebih banyak ehh salah ya ane hahaha
Ah sudahlah
#jokowilagi aja yang jelas

Toni Chua:
jawa lebih banyak dari kalimantan? ??? ???
apaan tuh?
kl ngomong kayak gitu yah repot tuh? sapa yg ngerti maksudnya apa? gua yakin cawapresnya aja gak ngerti maksudnya.

Hang Tuah:
Jangan salahkan orang lain salah menangkap pesan dari kamu, kalau kaidah tata bahasamu tidak standar ( baca: baik dan benar).
Kalau kamu kasih sein ke kiri, lalu kamu beloknya ke kanan, yang salah itu yang kasih sein atau yang lihat sein?
Bahasa Indonesia-mu belepotan.
Apakah karena kelamaan sekolah di Luar Negeri?
Komunikasi adalah Pesan yang Sampai. Pesanmu sudah sampai.
Kalau salah ngomong, ya udah akuin aja. Jangan menuduh orang lain yang salah.
Jadi ingat jaman TVRI dulu:
KERUSAKAN BUKAN PADA PESAWAT TELEVISI ANDA .
Hehehe, yang rusak Pemancar-nya.

GustiMbotenSare:
Setahu saya kalau jumlah penduduk itu sebutnya "lebih banyak" atau "lebih padat" : , tapi kalau bicara luas sudah tentu luasan arae (m2, km2, hektar, dst....)


Ga tahu para kampret belajarnya dimana,......hadeuhhh kapan sembuhnya ya mereka ini

Oen:
Punyaku lebih besar kan dari kepunyaan bekas pacarmu , jawabannya :
1.Badannya
2 Uangnya
3  Rumahnya
4.Semua salah
Hahahaha

#coblos01:
Hahahaha, padahal jawabannya mulutnya. Mulutnya lebih besar dari mulut mantan. Alias banyak omong. Wowo mulut besar, banyak omong hoax semua.

Abu Dias:
kaidah wowo .....
1. wowo selalu benar
2. jika wowo salah, kembali ke no. 1

Hang Tuah:
Wkkkk.
Pasal 1. Paslon 1 hampir selalu benar.
Pasal 2. Kalau Paslon 2 salah, maka itu adalah salah Paslon 1.
Realita di Lapangan ....
King of Drama .....

Hitam Mutiara:
Apanya yg merugikan, pemirsa Metrotv dan Kompastv udh cebong semua, udh gak ngaruh buat paslon 02.

JSebastian:
Otak sama mulut gak sinkron

Edwin Hendra Kusuma:

(click to show)





Sebelum mentertawakan Prabowo, sebaiknya pelajari lagi dulu peta Indonesia terbaru...
??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Nanti di pengadilan oleh hakim si wowo dikasih buku pedoman berbahasa Indonesia yang baik dan benar...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Aneh Kubu Prabowo Laporkan 2 Media Soal Jateng Lebih Besar Dari Malaysia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alasan-aneh-kubu-prabowo-laporkan-2-media-soal-jateng-lebih-besar-dari-malaysia-hxA4XxAUZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: