You Now Here »

Jawaban Atas Ajakan Golput Ente  (Read 66 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,159
  • Poin: 16.235
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jawaban Atas Ajakan Golput Ente
« on: January 23, 2019, 03:00:32 PM »




Sita W:
Ada tmn yg golput bilang..aah dua-duanya sama aja, politikus, ambisi berkuasa...hahaa saya ngakak dlm hati, ya iyalah kalo mo nyalon presiden kudu terjun ke politik n ada ambisi berkuasa, kalo ambisinya jd tukang cukur mosok daftar ke KPU? Nggak nyambung kalee? ???, cuma bedanya setelah berkuasa tuh bagaimana? Bener gak menggunakan kekuasaan yg dimiliki? Utk diri sendiri ato untuk rakyat? Kalo gak punya kekuasaan seperti saya, apa saya mampu menyamakan harga BBM di Papua? Heheeee auuk aah teraaang? ??? ????

Sam:
Ini bukan masalah Jokowi atau Prabowo........tapi ini masalah NKRI ........antara 01 dan 02 ......perhatikan saja apa yg mereka lakukan........01 terus bekerja untuk kesejahteraan NKRI.....walau difitnah, dimaki, dihina........02 melakukan kebohongan....fitnah....menakut2i rakyat.....mengadu domba....yg mengancam kekacauan di NKRI........jadi GOLPUT = tidak mencintai NKRI.......ke laut saja......

Sita W:
Buat saya sih golput tuh seperti org yg patah hati...egepe...Indonesia ancur ya ancur aja, Indonesia jaya ya jaya aja. Gak pengen urun usaha buat negara ini. Kalo milih Jokowi, lalu kalah...kan udah usaha? Kalo milih Prabowo...lalu kalah, ya yg kalah Prabowo, tapi Indonesia menang. Kalo gak
milih? Mosok sih kita menyerah dipimpin sapa aja mau? Pilih baju aja nggak pengen tuh dipilihin org lain? ??? ??? ?????

Ifani ifani:
Cemenmah gitu? ???

Sita W:
Heheheeeeee...

Bani Taplak:
Kangen banget ama tulisan emak..

Agus W.:
Amin Mak. Setujuh sayah

Akbar-NM:
#golput khan disebarkan sama group sebelah hahaha, biar ada kesempatan menang jadi presiden
Klo ane #jokowilagi, masalah buat loe, :D

eren armin:
Akhirnya bisa komen ke emak soalnya klo di fb blm jd friend emak sih jd blm bisa komen , saya sih setuju sama yg emak tulis, plg eneg sama yg baper2 trs ancam golput,la klo negara ini dikuasain ama yg onoh mrk pasti bkl yg protes plg keras.salam 2 periode mak.

Ifani ifani:
Cemen dikit2 baper? ???

Askee Beema:
Vikings SEASON 5 Episode 11-18 ya.. Mudah2an kita ga dipimpin sama org seperti Ivar the Boneless

Ifani ifani:
Ada noh yg mirip2 yak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawaban Atas Ajakan Golput Ente yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/emak-menjawab/jawaban-atas-ajakan-golput-ente-6qs62VPL0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: