You Now Here »

Apakah Fadli Zon Seorang Pemikir  (Read 126 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,976
  • Poin: 19.052
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apakah Fadli Zon Seorang Pemikir
« on: January 23, 2019, 04:16:30 PM »




No Fear:
"Apakah Fadli Zon Seorang Pe-"NYINYIR" ?"

Jo William:
Nih gue yg vote duluan deh utk sob...

Hehe...

No Fear:
Zhengkiuw, most appreciated

Protonindo:
Dia bukan pemikir karna gak ada otak jadi gak bisa mikir.
Dia hanya seorang penyinyir.

John Lie Kwee:
Yg pasti pemikir dlm bidang per-nyinyiran

xenakis2:

(click to show)


Jibons:
huahahahahaha.....gw seneng kalau sdh bahas fadli zon
owe punya hati riang gembira

C Jon:
Fadli Zonk itu pemikir paham komunisme, hasil belajar di Moskow, Rusia. Manusia ini sebenarnya binaan PK Rusia utk menghidupkan PKI.

Onto Wiryo Alamsyah:
fadli zon bukan orang

FAUZi:
Kayaknya yang pasti satu : dia pikir dia pintar

Jibons:
gw kenapa yaa seneng liat mukanya....serba bulat ... lucu dipandang walau sdh paruh baya...

FAUZi:
lagi bayangin kata kata "serba bulat" . apakah yang seharusnya memanjang juga membulat ?

Jibons:
hahahhahaha.....Walau Fadli Zon merupakan lulusan Program Master, Development Studies, London School of Economics and Political Science (LSE), London, Inggris (2003)

Coba tanya ke fadli zon ?

Boleh ga kita pilih calon presiden yang mengatakan maling uang rakyat itu gak masalah kalau sedikit?

Punya tempurung di kepala bernama otak itu taqdir. Tapi untuk cerdas atau bodoh, .....itu pilihan.

#tetepgwdemenliatfadlizon
kenapa yaaa bukannya dia aja yg maju pilpres ?......dunia pilpres pasti ceria terus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Fadli Zon Seorang Pemikir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-fadli-zon-seorang-pemikir-VgHaU6lWF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: