You Now Here »

Pada Akhirnya Pancasila Dan Nkri Harga Mati  (Read 173 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pada Akhirnya Pancasila Dan Nkri Harga Mati
« on: January 23, 2019, 11:27:33 PM »




Bagong Setya:
terima kasih penulis, beberapa poin yang hendak saya tulis sudah termuat di sini. blunder bisa ada di pak Jokowi bisa di Yusril, siapa yang lempar batu sembunyi tangan memang belum jelas.

firman proindo:
Jelas yusril.d tv Dia bilang bahwa gak masalah,  syarat ikrar setia kpd pancasila bisa ditiadakan oleh presiden.
Padahal jokowi gak ada ngomong gitu.

Tony Gede:
Nah itu.... ????

BritneyYang:
Namanya juga oposisi,
Mau Di bebaskan atau tidak ya tetep aja nyinyir.
ABB itu WNI Kan, kenapa ikrar setia Sama Pancasila aja ga mau?
Padahal yg sdh uzur, ini namanya Di kasih ati Minta jantung.
Bravo Pak Dhe
Alasan setia NKRI nomer 01!

Roedy Siswanto:
Kalau menurut aku Yusril yg offside bung . Dari berita yg aku baca ..waktu Yusril minta Presiden membebaskan ABB , beliau minta Yusril koordinasi dng menkopolhukam tapi Demi menaikkan popularitasnya ...Yusril malah ngomong ke media . Sdh selayaknya Presiden mempertimbangkan kelayakan Yusril menjadi pengacara 01.

Tony Gede:
Btw nanya nih pak.

Kok klo artikelnya serius gini, yg komentar kok pada malu2 ya?

Padahal di artikel2 penulis2 lain yg bahas tema yg sama, komentarnya ruame bener...

Nanti baru klo artikelnya kubikin banyolan, malah pada rame.... Heran aku? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Sebaiknya begitu. Krn bukan kali ini aja Yusril offside kayaknya.

Roedy Siswanto:
Menurut ingatan Saya sdh 2x ini bung .yg satunya minta bahar Smith dibebaskan.

Tony Gede:
Yg soal kontainer Tengku Zul jg bukan sih?

Roedy Siswanto:
Iya...betul bung ...sorry aku lupa ...jadi 3x dong ....sdh selayaknya dikembalikan kekantor lamanya.

Tony Gede:
Makanya sy bilang mending klo masih mau dipake, ini org dikurung aja, jgn dikasih bebas ngomong mengatasnamakan presiden segala...

Roedy Siswanto:
Susah kayaknya bung , karena oportunis seperti dia selalu ingin menggunakan kesempatan untuk keuntungannya. Mending talak 3 bung.

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????hahahaha... Talak tiga...

Givern Miricle:
itu yang umroh di sono umurnya sudah berapa apa sudah layak pulang tanpa syarat atas nama kemanusiaan
jika YIM berhasil mencetak skor bisa saja dia berani juga usulkan si tukang kabur juga di SP3 semua kasusnya dengan alasan yang membuat kita mual 5 hari

Tony Gede:
Ke depannya si Yusril emang lebih bagus dikembalikan ke fungsinya, sebagai pengacara / penasihat hukum paslon 01.  Urusan2 istana dia ga usah ikut2an.

Tony Gede:
Siapa?  Bibiep?

Yang itu sih ga usah pulang sekalian...  biar aja busuk di sana.

Pinginnya sih dia sok jago bikin pernyataan soal Arab yg mendeportasi etnis Rohingya.  Abis itu menemui nasib sama kayak Khasogi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pada Akhirnya Pancasila Dan Nkri Harga Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pada-akhirnya-pancasila-dan-nkri-harga-mati-ZT_z7Rfo1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: