You Now Here »

Novel Bamukmin Mengancam Bpt  (Read 83 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Novel Bamukmin Mengancam Bpt
« on: January 24, 2019, 12:11:11 AM »




Tony Gede:
Ah biasa.

Anggap aja ocehan si NB ini kayak soundtrack filem eksyen pas jagoannya (dalam hal ini Ahok) lg baru nongol...

Jeng jeng jeeenngggg..... ??? ??? ??? ???

Klo g ada soundtrack, filem eksyen mana berasa seru sih...

Alex Rahardja Zhou:
Pertama Kepala Suku nggak main politik dulu paling tidak tidak dalam waktu dekat. Itu beberapa kali dia tekankan. Kedua pasti dia bakal kekeluarga dia dulu belum lagi issue pernikahan dia dengan Bripda Puput yg rame di perbincangkan karena selain beda umur 31 tahun tapi yg buat heboh yah itu perbedaan keyakinan. Kl Bripda Puput yg pindah keyakinan bakal heboh gede ini. Kl Ahok yg pindah maka keluarga tak setuju paling tidak itu yg tersirat di komentar ibu Fifi. Kl gw lihat besok pas Kepala Suku keluar aja rame kok. Kl dia pas keluar yg jemput itu keluarga ada ibu Vero disana atau pas di rumah (Pantai Mutiara) disambut ibu Vero. Ada kemungkinan juga beliau rujuk balik. Nah kl beliau rujuk balik makin kecil kemungkinan beliau terjun di politik lagi. The point is apapun tentang Kepala Suku pasti rame. Gw sih penginnya dia tetap dalam iman dia dan kl bisa rujuk balik (semoga) walau itu hak beliau sendiri kemana arah jalan hidup beliau.

hoetomo:
pengantar Piza nggak usah ngatur BTP

Lajessca Hatebe:
“Gigi lu bau jigong. Ompong ! Mentang-mentang Allah SWT tak memberi tulang pada lidah, ngomong asal jeplak!” - Kegeraman kita sama. Becakap aja manusia bodoh ini bersalahan, gimane mau nasihati Ahok yang jauh lebih pintar. Tapi, bagi awak yang bodoh media juga. Gak penting kalilah berita manusia satu ini kok malah diliput?

Sita W:
Intinya ini adalah pengakuan Novel kalo BTP adalah orang hebat dan berpengaruh, kalo cuma teman ronda nggak bakal dia ngurusin serempong ini

Idey:
iiiih ngapain pula tuh NB nyinyir bener sampai ngurusin idup orang... terserah BTP lah... 
ngiri dengan nama Bebas Tanpa Persyaratan?

Roedy Siswanto:
Novel ompong ini ingin menaikkan levelnya dng mengomentari BTP . Padahal mah langit sama dasar laut perbandingannya. Jadi ya Nggak usah digubris saja.

nia pin:
Panik tingkat dewa

Opa patompo:
Ketar ketir BTP keluar? Smp pasang harapan? Kek orang tak beragama... Berharap tuh k Tuhan...

Oey Yung:
Maaf sptnye judulnye typo ye

Kedua...lalat itu mengganggu sekali..mending tuh lalat ditaro di kolam aje..lumayan bs jd santapan lezat katak di kolam

Lanina:
Bisnis jg ntar di palakin oleh gerombolan daster nya si kacung fitsa hat

Barkah Adi:
things take time....

YouSuf Mohammed:
Judulnya typo mba..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Bamukmin Mengancam Bpt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-bamukmin-mengancam-bpt-bF_yOQO80

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: