You Now Here »

Imbau Ahok Tak Lagi Berpolitik Harusnya Pa 212 Yang Jangan Terjun Ke Politik  (Read 118 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rahardja Zhou:
Dalam waktu dekat Kepala Suku mah nyantai kali ngurus keluarganya dulu dan pasti rembukan sama keluarga tentang masa depan dia. Apakah move on atau rujuk balik. Dalam saat sekarang ini terjun ke politik, rasanya nggak tuh karena dia tau dia itu sasaran tembak kl dia ada di kubu pak Dhe mending dia diem duduk cantik lihat kompetisi siapapun pemenangnya kelak mereka pasti bakal butuh dia.

64nt3n6:
Mampus ajalah kalian PA 212.

Donny Rahardian:
Jiaah siapa loe ? sok jadi poltikus tapi gak paham cara berbangsa dan bernegara.

Fidi W:
Berkomentar koq nggak tau malu begitu, Emak bukan Bapak bukan, Penguasa negeri juga bukan, apa pedulinya Lo restuin atau nggak... manusia aneh tidak tau diri...

Yolinda Harlina:
Bebas Tanpa Persyaratan... Bisa jalan2 dan punya kredibilitas hingga diundang ke berbagai negara dan kelompok... Banyak pilihan dan bidang tersedia, tinggal cap cip cup... Mandiri secara materi tanpa harus menunggu proyek nasbung...
Kalo bang Toyib... Hhmmm... Males komen ah... Ga penting... ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Berarti PA 212 masih menganggap BTP punya kekuatan politik.

Yolinda Harlina:
Bukan hanya menganggap, tapi tahu betul. Dan pendukungnya banyak serta solid. Maksudnya jangan masuk partai lain kecuali geng nya mereka, supaya bisa ngatrol suara.

Alex Rahardja Zhou:
Kl itu sih mestinya Prabowo dari kemaring rangkul Ahok ini orangnya udah bebas malah pada khawatir. Hehehe Kepala Suku mah nyantai keles. Masuk politik sekarang dia malah buat pak Dhe jadi sasaran tembak. Dia gantung pilihan dia soal pilpres itu yg paling tepat. Yg perlu dia katakan adalah dia dukung paslon yg dukung Pancasila dan UUD 1945 serta tak pernah keluarkan keputusan yg halangi orang jadi apapun termasuk RI 1 hanya karena keyakinan yg dia anut secara lisan atau tertulis. Dari sana terus diem aje deh. Bakal rame deh 2 paslon mati-matian berusaha ambil endorsement Ahok kelak. Kl dia langsung dukung pak Dhe yg ada pak Dhe langsung di goreng karena stigma yg melekat pada Ahok thanks to Ma'ruf Amin.

Yolinda Harlina:
Biarkan alur mengalir...
Kita lihat saja permainan tingkat dewa seperti apa yg akan bergulir...
Kita hanya harus yakin dan mendukung yg layak, yaitu #JokowiLagi...

Alex Rahardja Zhou:
Gw mah Pileg PSI Pilpres nggak milih. Sama aja dimata gw keduanya plus minusnya kedua pasang paslon itu. 2014 dukung Jokowi sekarang sih kl nggak swing voters yah no vote. Hanya untuk Pileg suara gw jatuh ke PSI

Yolinda Harlina:
Hak Anda, pilihan Anda...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Imbau Ahok Tak Lagi Berpolitik Harusnya Pa 212 Yang Jangan Terjun Ke Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/imbau-ahok-tak-lagi-berpolitik-harusnya-pa-212-yang-jangan-terjun-ke-politik-VpigM3JZP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: