You Now Here »

Ini 6 Agenda Kegiatan Ahok Pasca Bebas Selamat Berkarya Lagi Pak Btp  (Read 83 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rahardja Zhou:
Yg terakhir rame ribut karena 1 Keluarga nggak tau dia mau nikah lagi Ahok itu sangat terbuka kl dia mau nikah lagi atau convert pasti dia ngomong nggak bakal ngumpet. Kedua malah yg semangat Prasetyo dan Djarot soal Ahok nikah dengan Puput. Pendukung Ahokers yg inti kebanyakan mending kl Ahok mau married lagi kl nggak seiman yah rujuk balik sama ibu Vero. Tinggal lihat aja kl ibu Vero yg jemput atau Ahok pas pulang ke Pantai Mutiara dan di sambut ibu Vero tinggal di lihat gesture ibu Vero dan pak Ahok. Feeling gw sih kl ibu Vero yg jemput langsung atau yg nyambut pak Ahok di rumahnya dan tak ada Puput disana maka gossip yg beredar soal Ahok nikah lagi gugur sudah. PS: Keluarga lebih condong bilamana Ahok menikah lagi maka imannya tak boleh berganti atau mungkin rujuk balik dengan ibu Vero.

Oey Yung:
Yg pst sy yakin yg dilakukan oleh pak btp stlh dia menginjakkan kaki di rmhnya selain kangen2an sm keluarganye adh makan..mandi dan tdr yg nyenyak sekali..welcome home pak btp

Alex Rahardja Zhou:
Kl gw sih ngarep ibu Vero sambut pak Ahok langsung. Siapa tau bisa rujuk balik.

Oey Yung:
Wah sy sih justru kgk setuju ya...buat sy penghianatan tdk bs dimaafkan apapapun alasannye..mending sm yg lain aje

Alex Rahardja Zhou:
Ahok pulang ke Pantai Mutiara, itu kediaman Vero sekarang, kalau dia pulang kesana dan tinggal disana masalahnya keduanya tak terikat oleh ikatan pernikahan. Kode kunci pulang ke Pantai Mutiara. Nah ini bukan mustahil rujuk balik sebab gw lihat ibu Vero memang dia pengin balik namun dia taku ditolak oleh Ahok

Oey Yung:
Ya kt liat aje nanti spt apa...toh yg jalani pak btp sndr..asal dia happy mah sy mah ok2 aje sm semua keputusan dia

Alex Rahardja Zhou:
Sama

Patrick Jahja:
Banyak lho yang berasa "manajer nya" ahok/btp yang maunya dia gitu keluar dari penjara langsung "maen politik", contohnya tu uda ada undangan menyambut ahok/btp kuar dari penjara di Kalijodo......yang taunya ternyata.....

Oey Yung:
Ya sy sih cm percaya sm yg keluar dr mulut pak btp..jd walau mengaku keluarga pak btp sekalipun sy tdk percaya selama pak btp tdk mengatakan apapun

Alex Rahardja Zhou:
Kl gitu tunggu tangga 26 kl wartawannya iseng nanya kapan marriednya dan dengan siapa Ahok pasti ngomong. Gossip rame sih kl sama Puput dan dia yg convert ke keyakinan Ahok bukan kebalikanya (walau bisa jadi sih karena katanya Prasetyo dan DJarot yg jadi saksi pernikahan)  atau kl misalkan Vero yg jemput Ahok dan mereka pulang ke Pantai Mutiara nah rame deh. Kemungkinan rujuk ada tapi apa Vero berani hadapin dunia luar karena kl misalkan mereka rujuk pasti bakal di tanya kiri kanan sama wartawan. Terutama soal skandal dia yg heboh pisan itu Tanggal 26 kl memang mereka berdua niat rujuk bakal ada Vero di Metrotv juga tapi kl Ahok move on maka yg ada di Metrotv yah calon barunya itu

Oey Yung:
Ya itu jg kl pak btp mau bcr ye sm wartawan..blm tentu jg dia mau berbagi crt soal pernikahannye...

Alex Rahardja Zhou:
Kalau gitu situ nggak hapal profiling Ahok. Ahok orangnya terlalu transparan dan dia pasti jawab apa adanya. It dia yg gw kenal dan profiling karakternya dia kl kabar yg kyk gini nggak bakal ngumpet dia pasti dia ngomong langsung. Entah itu sama Puput atau jadian sama Vero. Pasti dia bilang kecuali kl da belum ada keputusan pasti. Sekarang tergantung adinya Ahok terima atau nggak sekalipun Puput yg convert karena perbedaan usia 31 tahun. Berat lho untuk adik Ahok terutama Fifi untuk manggil Puput yg jauh lebih muda dengan sebutan Enso (kakak Ipar) dengan usia yg jauh lebih muda.

Oey Yung:
Anda jgn lupa..pak btp bs berubah..dia mmg transparan utk tugas2nya sbg abdi neg..blm tentu utk kehidupan pribadinya..lagian bs aje pak btp berubah..toh semua org bs berubah..apalagi dipenjara dlm wkt hampir 2 taon sy rs ckp bs membuat siapapun berubah

Alex Rahardja Zhou:
Semua orang pasti berubah tak ada yg pasti melainkan perubahan itu sendiri. Granted. Hanya old habit hard to be killed. Ahok transparan dan blak-blakan hanya mungkin dia perhalus ucapan doang tapi transparannya dia sih hakul yakin masih sama. Pas cerai kemarin mana dia tutupin malah dia bongkar habis kan jadi itulah jati dirinya Ahok yg sebenernya terus terang, blak-blakan tak ada tedeng aling-aling.Kabar segede  ini kemungkinan sangat gede bakal dia buka pas diwawancara keak. Nah pertanyaannya siapa wanita yg bakal dia bawa apakah Vero atau Puput., Kl Vero berani nggak dia hadapi semua pertanyaan dan judging orang apalagi di TV nasional. Sedangkan pd Puput tantangannya bedal lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini 6 Agenda Kegiatan Ahok Pasca Bebas Selamat Berkarya Lagi Pak Btp yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ini-6-agenda-kegiatan-ahok-pasca-bebas-selamat-berkarya-lagi-pak-btp-AhH7fzFDa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: