You Now Here »

Survei Indikator 405 Persen Pendukung Demokrat Dukung Jokowimaaruf Terima Kasih Sby  (Read 122 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Hahahh kalo kondisi internal demokrat kek gitu, baiknya pak beye kita bantuin alasan kalo ditanya kubunya utk turun gunung:
1. Sori, sdg mood bikin lagu baru
2. Bukannya sakit hati AHY nggak dipilih pak wowo, biarlah kita coba lihat uno bisa nggak naikin elektabilitas dg kardus2nya itu
3. Ogah ah, suruh si bule karibnya itu aja yg turun gunung
4. Nanti duluu, ingatlah, jaman sekolah saya disepelekan
5. Kampanye bwt wowo? Hahh, saya harus bilang apa ttg karya2nya utk masy Ind?
6. Biar wowo sendiri aja .. dulu 2 periode pemerintahan saya bisa auto pilot, bisa nggak wowo auto pilot dongkrak elektabilitasnya?
7. ..

Ronindo:
Asek, gue tambahin

7. Fokus kampanye anakku AHY utk Pilpres 2024

Hitam Mutiara:
8. Ogah keluar biaya kampanye utk Prabosan.

TMP2:
Buat demokrat...tetap prioritas utamanya adalah parpol masuk 3 besar. ga peduli siapa pemenang pilpresnya !!

Ronindo:
Yup, mrk ngejer Pileg

Opa patompo:
Kadang aneh kalo dipikir... Kardus mungkin sdh dibagi diem2... Dana siluman jg ga da di laporan, mungkin hanya isuuu buat paslon 01 terlena... Saat ini ngemeng2 bela 01, ntar coblos 02...
Kan money politic masih jalan karena tdk terendus

Ronindo:
Kalo gak dapat kardus ya udah ke 01 aja dah, haha

Opa patompo:
Janggal strategi 2x PD... Merasa aneh

Oey Yung:
Asal jgn spt lebai malang aje...keduanye mau tp kgk dpt keduanya krn terlalu serakah

Ronindo:
Lebay galau, wkwk

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Indikator 405 Persen Pendukung Demokrat Dukung Jokowimaaruf Terima Kasih Sby yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-indikator-405-persen-pendukung-demokrat-dukung-jokowimaaruf-terima-kasih-sby-4WwKRfKhX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: