You Now Here »

Mengenai Abb Jokowi Tak Mau Menabrak Hukum  (Read 116 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengenai Abb Jokowi Tak Mau Menabrak Hukum
« on: January 24, 2019, 01:00:20 PM »




Sniper of Siantar:
Seperti komentar saya pada tulisan penulis Seword lainnnya soal pembebasan ABB ini..bahwa (semoga tidak di komplain sebagai bagian dari cocoklogi) moment ini kembali menjadi seleksi alam untuk memilah cebong sejati (cebong yang mendukung pak Jokowi secara utuh) dan cebong euforia (cebong yang mendukung pak Jokowi sesuai pemikiran dan kemauan mereka..jika tidak sesuai maka segera beralih)

#wajibJokowilagi

doodleramen:
Lol...kalau menurut saya tidak ada cebong euforia itu. Yg ada cebong fanatis, cebong idealis, dan cebong2an. Cebong fanatis akan mendukung apapun yg dilakukan Jokowi tanpa pertanyaan maupun sifat kritis. Jokowi bagai seorang malaikat yg tidak bisa berbuat kesalahan. Cebong idealis itu mendukung Jokowi sepenuh hati selama Jokowi berada di jalan yg dipercayai sebagai jalan yg benar. Ketika ada sesuatu yg dirasa mengganjal, maka cebong ini akan melemparkan pertanyaan kritis dengan harapan agar Jokowi tetap berada di jalan yg benar. Terakhir adalah cebong2an, yakni cebong palsu yg menyusup dengan tujuan buruk. Kalau saya sendiri sih cebong idealis...

john doe:
Cebong tipe 4: Cebong yang tau bahwa Jokowi banyak errornya, dan melakukan banyak "questionable" policies, cmn, the end (Jokowi harus presiden, lo mau Cendana naik lagi??) justifies the means, jadi, pada tutup mata.

Sniper of Siantar:
Menurut sampeyan ada 3 boleh juga..tapi hanya 2 juga bolehkan?
Bahkan 4 juga bisa..tuh cebong yang lagi belajar jadi cebong.

doodleramen:
Mungkin yg anda maksud cebong euforia itu adalah cebong2an. Tentu saja boleh, ini negara demokrasi...

TMP2:
Bukan tak mau dong...kan memang tdk boleh melanggar...kecuali sdh siap dilengserkan.

firman proindo:
Masalah sudah clear.
 Mari kita viralkan artikel ini bersama sama

firman proindo:
Akhirnya yg ditunggu tunggu

Bener kan gara2 yusril. Duh untung jokowi gak jadi kasi bebas tanpa syarat.

Btw saatnya semua balik to 01
Terutama penulis seword yg Golput.
Saatnya mereka mencabut/ mendelete artikel/comment mrk yg golput supaya tidak disalahgunakan/discreenshot kampret.

Saatnya bersatu kembali setelah badai yusril menghantam.

Saya pribadi jg mohon maaf kpd semua termasuk tkn krn saya pikir pak Jokowi nekat mau ngasi pembebasan tanpa syarat kpd Ba'asyir.

Saya setuju apabila Baasyir dibebaskan asal beliau betul2 tobat dan menyesali perbuatannya. Seperti teroris yg telah menjalani deradikalisasi
Yah mari kita doakan beliau agar sehat dan supaya beliau dijamah hatinya oleh Tuhan.

2019NantiPresiden:
Ini adalah proses pendewasaan cebong pada khususnya, dan warga negara pada umumnya ????

TMP2:
Jangan dong...ntar jd kodok dong...hi hi hi

Will W.:
Hahaha sama aja.....
Lebih pantas jadi manusia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenai Abb Jokowi Tak Mau Menabrak Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengenai-abb-jokowi-tak-mau-menabrak-hukum-3vPzZxZVZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: