You Now Here »

Ahok Bebas Nikahi Cewek Cantik Prabowo Kalah Total  (Read 78 times - 23 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Bebas Nikahi Cewek Cantik Prabowo Kalah Total
« on: January 24, 2019, 06:12:19 PM »




John Lie Kwee:
Denger denger sih terong si wowo udah di-lipat oleh gerombolan Fretilin dulu. Kalo bener tuh cerita, disodorin didepan mata juga ga bisa ape ape si wowo... ha ha ha... sama aja nafsu pengen merokok sampe ke ubun ubun, apa daya tidak ada korek api sama sekali.....

kurakuat:
uhm ...menurut yang mengurus surat nikah ....bripda puput ktpnya agama kristen
jadi gak ada yang pindah agama

Lanina:
PS di ‘pesanin’ oleh ex istri.... awas berani kawin lg!

Love NKRI:
Haiti Ahok di Bripda Puput
Haiti Wowo di Afrika
Siap2 helm jaga2 dilempar hengpong

Akbar-NM:
Aha sy tau yg dirindukan ratna... Yaitu...   Abang asaaro wkwkwk peace
#fokus #jokowilagi aja ahh

yuviandi purbodewanto:
Ehh kalo gw yg dipenjara 2 tahun .. boro2 cewek cakep mau, wong di luar penjara aja nggak ada yg nglirik ????
Nggak masalah, yg penting BTP sudah bebasss? ???

Alamakkk:
Bagi wowo, buat apa ada istri, kalo sudah ada kuda....

mufid:
OOT...
Sebenarnya pemilu 2019 yg akan datang ini kita akan disuguhi pertempuran high politik yg maha asik.
Analisa sy, BKN Wowo akan berusaha memulangkan Jijiek  dr umrah abadi dan akan memaksakan datang bagaimanapun caranya.
Kalau ditangkap isu kriminalisasi ulama muncul lg. Dan bikin pengepungan monas. Klu dibiarkan nanti, mrk nyari2 masalah buat mengepung monas kembali dg jutaan monaslimin.
Kemudian masalah blashemy BTP akan diangkat kembali dg subjek Kowi sebagai teman dan partai penista agama. Apalagi klu BTP ikutan kampanye.
Seru, khan..!
Di lain pihak TKN Kowi akan mendayagunakan dan mempergunakan kasus hoak Ratna sarungkampret.
Karena kasus ini bolak-balik antara kejaksaan & kepolisian, maka kemungkinan masuk peradilan pas lagi hot--nya pemilu.
Apalagi nanti jika ada  ada fakta2 baru yg menggoyah voter Wowo.
Hasil survei ternyata cukup meyakinkan, banyak voter dr gerbong Wowo yg pada akhirnya balik badan ataupun jd golput gegara Hoaks ini.
Kasus ngaji nanti jg marak kembali...asik!
Semoga aja Kowi tdk bikin blunder2 lagi.

bams:
boleh jga analisanya sip sip  sip

yuviandi purbodewanto:
Amiinn

TUgiyo:
Anda meremehkan prabowo...dia itu idola emak2

Manuel Mawengkang:
Ngana pe kisah sangat menyentuh kita pe hati jo!

Love NKRI:
Jo lali pilih JOKOWI Rek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Bebas Nikahi Cewek Cantik Prabowo Kalah Total yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-bebas-nikahi-cewek-cantik-prabowo-kalah-total-sXLg7yRSc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: