You Now Here »

Gubernur Yang Sesungguhnya Kembali The Real Governor Is Back  (Read 150 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,116
  • Poin: 17.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubernur Yang Sesungguhnya Kembali The Real Governor Is Back
« on: January 24, 2019, 07:00:50 PM »




xenakis2:

(click to show)


Sam:
Haaa...ha......haaaa...ha.....pantas gitu kelakuannya....

Nawadi Zheng:
Kok bisa yah ?????? ?????

xenakis2:

(click to show)




iya yak kok bisa mirip yak..
......wekawekawekaweka

Fsasosi:
Tampangnya kayak nahan berack tapi udah sedikit temencret....

Lanina:
Ambil deh tuh jabatan gubjak, nikmatin ama rakyat 58% nya. BTP does not need the status to define himself.

krucil s:
Yes Sista , MANTAB Setuju banget

Oppie Azier:
welcome back sir.... ????

Mas B:
Wan Abud sekarang rupanya dapat julukan baru: "DUBURNUR" alias Gaberner SILIT .... hehehe

eddy eddy man:
well come home , chief btp .....kami siap laksanakan istruksi mu ...

Oey Yung:
Jgn membandingkan ant logam mulia dgn yg yg sk berada di atas air..walau sm2 berwarna kuning

erik:
pak btp keluar negri aja, udah cukup orang baik digoreng habis seperti pak btp. udah banyak org yg berhasil malas ke indonesia krna hal begitu.

Nawadi Zheng:
Yang sono masih kelas SD karena guru pembimbing ngasal seabrek abrek.

Fredi Budiarto:
The real governor coming..gabener AB asal bunyi makin keliatan asli besi bakarat..

Alamakkk:
Takutnya ada yang nyinyir, alasan ganti nama jadi BTP adalah mau merebut simpati Pelakor (Pelantun Lagu Korea) wkwkwk.
Salam Duran Duran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Yang Sesungguhnya Kembali The Real Governor Is Back yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gubernur-yang-sesungguhnya-kembali-the-real-governor-is-back-m2gdwP29Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: