You Now Here »

Adakah Ahok Akan Menikah Dan Pindah Agama Mari Lihat Petunjuk Yang Ada  (Read 120 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
It doesn't matter whether the cat is black or white, as long as it catches the mice...

Donny Rahardian:
indeed

Yadi Tang:
mau nikah lagi, mau pindah agama harusnya setiap keputusan BTP kita hormati karena itu ranah pribadi

Alamakkk:
Biarlah ranah perkawinan dan pindah agama jadi hak asazi BTP dan calon istrinya. Sudah terlalu lama beliau mengorbankan kehidupannya buat Indonesia (agree??). Sekarang saatnya beliau menikmati kehidupannya sendiri. Juga harus direlakan juga jika beliau sudah tidak lagi mau turun ke dunia politik.

Alex Rahardja Zhou:
Kompastv katanya udah keluar berita detik juga Puput yg pindah keyakinan kl gw mah lihatnya santai aja hehehe Kepala SUku orangnya transparan kl nanti ada foto dia pelukan sama Ibu vero baru terbantahkan semuanya kl nanti dalam instagram beliau hanya ada foto Puput bukannya Vero maka terbuktilah gossip diluaran. Udah gitu aja dulu walau gw sih lebih ngarep kl Kepala Suku rujuk balik karena dalam segala kelemahannya Ibu Vero nggak korupsi dan 1 hal lagi beliau yg ikut berdara-darah dari awal sama pak Ahok daro 0.

firman proindo:
Bu vero vero harus minta maaf sama ahok, dan gak selingkuh lg. Baru bisa rujuk ma ahok

erik:
alangkah baiknya seword gak bahas hal yg bersifat privasi seperti ini. itu salah satu cara kita bela pak BTP

jangan ikut menambah kesenangan media yg sesukanya bahas privasi orang

Juan:
lihat aja KTP dan KK-nya nanti setelah menikah... hahaha. saya sih ndak pernah ngomentarin orang pindah agama, tapi melihat konteks kasus hukum BTP, jujur saya tertarik apa yg akan terjadi jika BTP memutuskan untuk mualaf, hahaha.

Sita W:
Kita tunggu saja endingnya, biar pasti, jangan kayak berita ABB, sdh heboh duluan padahal masih samar-samar, jadi banyak yg pengen golput. Takutnya kalo skr sudah heboh perkara nikahnya BTP, ntar banyak yg keburu pengen nikah lagi ??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Selama bkn pak btp yg bcr sy tdk percaya pd siapapun..mau ngaku2 tmnnye kek..keluarga kek

Alex Rahardja Zhou:
Ada fotonya dia sama calonnya kyknya keluarga pak Ahok udah setuju dan Puput yg pindah bukan Ahok

Oey Yung:
Ya spt yg sy katakan sblm keluar dr mulut pak btp dy tdk akan percaya..dr mulut keluarga aje kgk percaya apalagi cm foto aje..jd sy menunggu statement yg keluar dr mulut pak btp sndr

Alex Rahardja Zhou:
Yg ngambil foto ada sama pak Ahoknya langsung sekarang bahkan yg punya foto sempet kasih message ke ibu Vero. Itu yg gw lihat karena gw follow orang yg ngambil foto ini

Oey Yung:
Oh begitu ya..tp ttp sy cm percaya statrment dr pak btp..tdk keluarganye..tdk tmnnye..tdk musuhnye..jd selama pak btp blm blg apapun ya sy mah tdk percaya apapun dan siapapun

Oen:
Ntar kalo koh Ahok menikah , ah itu bohong bolongan , ganti keyakinan jadi penyusup menghancurkan , harus diwaspadai kecuali mau diajak kerja sama, ngerti kan wuahahaaaaaaa

Alex Rahardja Zhou:
Nggak bray ada fotonya Bripda Puput lagi sama AHok dan adiknya serta keluarga minus Vero disana. Gw udah lihat langsung.di FBnya Lyana Lukito

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adakah Ahok Akan Menikah Dan Pindah Agama Mari Lihat Petunjuk Yang Ada yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/adakah-ahok-akan-menikah-dan-pindah-agama-mari-lihat-petunjuk-yang-ada-SNQ5vfkOV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: