You Now Here »

Kalau Btp Jadi Menikah Dengan Bripda Puput Koen Kate Lapo  (Read 129 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalau Btp Jadi Menikah Dengan Bripda Puput Koen Kate Lapo
« on: January 24, 2019, 09:29:48 PM »




Patrick Jahja:
Kalo sampe jadi nikah dengan bripda itu lalu abis itu ganti islam, bagus, kita bisa mulai liat dan ukur orang orang yang ngaku ngakunya ahokker ahokker sejati itu sebenernya ukuran sejatinya ampe mana. :D.

Roedy Siswanto:
Aku pingin baca tanggapannya bung Alex nih ...hehe

Alex Rahardja Zhou:
Manggil bray hehehe dateng gw

Widodo SP:
Kalo si neng Puput yg nyebrang gimana? ????

Patrick Jahja:
Neng puput ini siapa huehehe

Widodo SP:
Sodaranya Pipit anak buah Kang Mus ??? ?????

TMP2:
Ukurannya...ya pake standar diri sendiri dong, kan tergantung rasa dan keikhlasan masing2.

Patrick Jahja:
Harusnya emang gitu.
Tapi liat de tu yang keliling disini yang ngaku ngaku super ahokker sejati, nurut mereka, ukurannya banyak dan uda mesti 99.9% sama kayak standard mereka. Penasaran pengen tau kalo ahok jadi nikah lagi dan apalagi kalo ampe ganti agama, gimana ini ukuran baru nurut mereka :D.

TMP2:
mau gimana lg...sptnya sdh mendarah daging sih...wkwkwk

Siti Kholifah:
Do'a2 yg Terbaik buat BTP.

Widodo SP:
I agree..

firman proindo:
"Secara pribadi, saya lebih senang kalau Pak BTP rujuk kembali dengan Ibu Vero, sekalipun hal itu akan sangat tidak mudah untuk dilakukan.""

Sulit Kata siapa? Wong vero tinggal minta maaf ke ahok dan gak selingkuh lg pasti ahok menerima. Sesimple itu masbro, tp itu tergantung sikap vero mau tobat apa tidak

Denny Luckyman:
Sama2 sebagai manusia merdeka dan dewasa, masalah keyakinan sesuai panggilan hati dari masing2lah...yg mampu dan mau meyakini go head aja, yang penting kedepannya benar2 melangkah dan menjalani sepenuh hati, karena semua Agama mengajarkan hal yang baik, selalu berbuat baik dan menjauhi laranganNya..adalah jaminan masa depan kita di surga.

erik:
alangkah baiknya hal yg begini gak usah dibahas di seword krna menyangkut hak privasi seseorang, tolong dihargai pak BTP

kita masing2 pun gak ada yg ingin dibahas orang mengenai hak privasi kita

TMP2:
Ambil yg bisa kita diambil dan bisa kita trima nilai2 perjuangan dr pak BTP. Terserah sudut pandang dan standar masing2...Tapi ga usah pake kata2 kalau, seandainya, seharusnya bla bla bla...
INI REALITA...dan bersiaplah dg segala apa yg akan terjadi.

Widodo SP:
Sekarang ya masih kalau krna belum terjadi. But I agree..semua kudu siap krna apa pun bisa terjadi

Juan:
BTP bebas, yg lebih ramai diperbincangkan adalah rencana pernikahannya dan keyakinannya... welcome to Indonesia, hahaha.

Widodo SP:
That's right ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Btp Jadi Menikah Dengan Bripda Puput Koen Kate Lapo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalau-btp-jadi-menikah-dengan-bripda-puput-koen-kate-lapo-ZYbndWU9N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: