You Now Here »

Gagal Ngemisngemis Ahok Gabung Kubu Prabowo Berbalik Sok Suci  (Read 147 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,971
  • Poin: 19.047
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gagal Ngemisngemis Ahok Gabung Kubu Prabowo Berbalik Sok Suci
« on: January 25, 2019, 01:09:59 AM »




Lanina:
Kita jg berharap si Ferdinand tdk mengulangi perbuatan nya lg....., gebukin bini, selingkuh

Fidi W:
Koq nggak ada malu2 sedikitpun ya, anak kecil juga kalau merasa tidak bersalah dan dihukum walau oleh orang tuanya pasti ada ngambek2nya walau cepat hilang. Enak aja dia ngomong kalau "mau bergabung".  Bener ya otak Kampret itu terbalik ??  nggak habis pikir saya dengan ulah pentolan2 kubu Prabowo....

siBaling:
Kampret emang gitu.. ga usah ditanggapin lah..ntar juga nangis sendiri di pojokan..

Odank Sagala:
saya dengar Ahok di dalam penjara membaca Alquran," tuturnya.   dunia benar benar terbalik, yang dihujat (maaf) kafir malah pinter ngaji, capres hasil ijtihad ulama malah g bisa ngaji... g bisa sholat.... hulaihi.... ujung ujungnya nyasar nyari haiti di afrika..... apakah ada orang waras mau milih beliau???

Parlindungan Panggabean:
Typikal kampret memang begitulah. Lihatnya kan kelangit (menghayal) terus. Sekalinya lihat kebumi, eh lagi onani ngintipin orang mandi. Dasar munafik.!!

Yolinda Harlina:
Ngemeng2... Ijazahnya FH yg katanya ir,sh,mh itu asli ga sih... ??? (Pakai tanda tanya lho...)
Seharusnya seharusnya sebagai kadiv advokasi tahu hukum donk kalo berpolitik, yaitu hak memilih dan dipilih, adalah hak warga negara... Terserah BTP donk...
??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Mana ada kemaluan kalo doyan peli'ntir? Mangkanya ngoceh mutel2 koyo ulal melingkal lingkal di atas pagel

Hitam Mutiara:
Gak ada pantes2nya kedua orang brengsek itu nasehatin BTP...muak banget dengernya.

TUgiyo:
Kampret itu yang harusnya hijrah berjamaah ke padang pasir sono, sesuai habitat yang diidam-idamkan. Kalo di indonesia sih habitatnya beda tapi kok masih aja ngotot mau dijadiin kaya keinginan mereka.

yuviandi purbodewanto:
Hahahh deg-degan menunggu tindakan politik pak BTP .. ngeri-ngeri sedap inii

Sita W:
Saya deg-degannya kalo pilihan politik pak BTP nggak sesuai dgn keinginan pendukungnya, trus pada baper lagi, trus pada pengen golput lagi, trus pada pengen nunda nikah lagi hahaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Ngemisngemis Ahok Gabung Kubu Prabowo Berbalik Sok Suci yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gagal-ngemisngemis-ahok-gabung-kubu-prabowo-berbalik-sok-suci-8qmH-GI_W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: