You Now Here »

Vanessa Angel Mau Bunuh Diri Apa Yang Kau Tabur Itu Yang Kau Tuai  (Read 158 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Windarto:
Kata simbah, jika ada orang berbuat kesalahan, jangan kau benci orangnya, cukup kau bencilah perbuatannya. Krn siapapun selalu punya alasan kenapa dia berbuat itu.

Tapi mbah....

Le, mana yg lebih baik,
- bila temanmu jatuh, kau syukurin dia, kau maki2 dia krn kesalahannya, atau
- kau datang menolongnya, kau basuh derita akibat perihnya luka akibat perbuatannya, lalu kau katakan "Ini pembelajaran hidup buat kamu ke depannya."

...ah simbah ini ga gaul, di medsos mbah, lebih banyak yg membully nya mbah, yg menghujatnya, itu sedang ngetren mbah, makanya baca medsos mbah...

Ya sudah le, mungkin kau sama dg temanmu yg berbuat salah itu, cuma kau berbeda posisi saja saat ini. Suatu saat pengalaman hidup akan memberimu banyak hal.

Ah, ora dong mbah...

??? ??? ??? ??? ????

firman proindo:
Koruptor aja gak pernah malu dan nyesel dgn kesalahannya.

Tmn2ku aja dipenjara 6 thn krn narkoba dan Setelah bebas mrk gak malu tuh dan justru gak pernah merasa bersalah.
Bahar smith aja gak nyesel dan bersalah setelah dipenjara gara2 menganiaya anak kecil.
Pria2 yg ml diluar nikah aja gak pernah ngerasa bersalah tuh sama pasangannya.

Vanesha sangat jauh lebih baik krn ada rasa malu bahkan ada keinginan bunuh diri karena malu

Topi Miring:

(click to show)


Soekojono Goen:
Dimata banyak orang yang merasa suci dan tidak punya dosa sedikitpun, VA itu manusia sampah dan hina, sehingga wajib untuk dicerca / dimaki.
Banyak orang yang merasa suci dan tidak punya dosa sedikitpun itu, mungkin akan bingung kalau tahu, Tuhannya VA, bisa saja memaafkan dan menyelamatkan dia dari penderitaannya saat ini.

Anuku ngadekan:
Kiblatnya miyabi

Fsasosi:
Jadi sekarang di diskon 50% ?

hoetomo:
Bagaimanapun kasihan dengan nasib VA , mau bunuh diri karena RASA MALU yang luar biasa tidak seperti KORUPTOR yang masih bisa KETAWA2 tidak ada penyesalan..
Sepintas melihat (dari berita) VA tidak bahagia dimasa lalunya dilingkungan keluarga (?) bisa membuat orang tidak punya pegangan.

kaatabelece:
Apa sih bagusnya ngebahas beginian?!
Janganlah penulis menghakimi seseorang dg kata2 tidak sopan penuh kebencian.

Topi Miring:


YAhhh buat sekedar teman minum kopi, paling enak ngebahas Apem Artis :=)


firman proindo:
Mungkin dia emang gak suka kalo ada yg ml diluar nikah.entah itu selingkuh,ml dgn psk.
Ditambah lg mas argo pernah diselingkuhi istrinya. Saya baca di artikelnya yg dulu pas vero ketahuan selingkuh. Betul tegas kata katanya.
Amat jarang ada seorang lelaki  yg betul2 tegas membenci perzinahan.
Biasanya para pria ya gitu deh tampil alim, rajin sembahyang, menjauhi makanan yg haram,
sering mempermasalahkan nikah beda agama.. tp d hpnya sama laptopnya ternyata isinya film p0rn0.bahkan dirinya sendiri diperjakai jauh sebelum malam pertama pengantin. Ckckck

Marts K Lagadoni:
That harsh.. .
Syukur-syukur kalau masih ada pria yang mau menerimanya menjadi istrinya?
You'll be suprise!!!
Masih banyak kali pak...

Ari:
pada akhirnya penyesalan itu selalu datang belakangan...kasihan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Vanessa Angel Mau Bunuh Diri Apa Yang Kau Tabur Itu Yang Kau Tuai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/vanessa-angel-mau-bunuh-diri-apa-yang-kau-tabur-itu-yang-kau-tuai-GYD13kmJr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: