You Now Here »

A Man Called Btp  (Read 81 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,219
  • Poin: 16.295
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
A Man Called Btp
« on: January 25, 2019, 10:14:49 AM »




yawming:
yg bebas itu BTP.....BUKAN ABB..................hahahaha.................yeaaaaaaaaaaahhhh

Ahmad Fadli:
BTP = Bebas Tanpa Persyaratan
ABB = Aduhhh Bebasnya Batal

bams:
kalau HRS dan NB ?

Will W.:
Hati Risau Sembunyi

Nasib Burukk

Lanina:
Kebanyakan pencitraan sih..., cuma buat tenarin si ucril

Alex Rahardja Zhou:
Kl kata Stone Cold Stev Austin HELL YEAHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hang Tuah:
Jer BASUKI mawa BEA.

BEA itu sudah dibayar LUNAS di Mako Brimob.
Menurutku malah Bea - nya : kelebihan bayar.
Biarlah itu menjadi DEPOSIT untukmu dalam menapak ke BASUKI an di masa depan.
 
Gara-gara "CINA" yang satu ini, Gue bangga jadi Indonesia.
Upss..., gue rasis nggak?

Riwandi Sigalingging:
Siapa yang meninggikan diri dihadapan Tuhan maka dia akan direndahkan, barang siapa yang merendahkan diri dihadapan Tuhan maka dia akan ditinggikan
Saya percaya itu terjadi pada Ahok.

Nyoman Mawa:
Saulus setelah bertobat berubah jadi Paulus, sekarang Ahok setelah menjalani masa hukuman selama hampir dua tahun berubah panggilan menjadi BTP. Kita doakan beliau tetap sehat dan Tuhan memberkati. Amin.

firman proindo:
Kok analoginya pake paulus kan Gak nyambung.
Ahok itu mirip kisah daniel atau gak yusuf.
Keduanya jujur tp malah difitnah
lalu dipenjara

Harry:
Saya saja yg dasarnya sinis...bisa sangat tergugah oleh ahok. Dia sudah teruji dan membuktikan integritasnya. Di saat terdesak and in the darkest hour...he remained true. The only kind of leader that deserve my full support. The kind of leader that i would be proud to fight alongside. To the bitter end...even if he should lose.

Tapi sebenarnya saya mengagumi ahok apa adanya dia sebelum masuk penjara...saya gak merasa dia harus insyaf atau apalah...kesenangan nanti bajingan2 itu yg memenjarakan dia. Pengendalian diri memang perlu tapi semoga ahok tidak berubah jadi lemah lembut kayak pendeta sekolah minggu.

yuviandi purbodewanto:
Mantapp. Setuju sob

Will W.:
Gue setuju banget kalau gantiin ILC yg lama jadi IBC indonesia btp club

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel A Man Called Btp yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/a-man-called-btp-TVakUGuqA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: